Brilio.net - Lama tak muncul di layar kaca, kabar mengejutkan datang dari aktor Aldi Taher. Salah satu personel Trio Ubur Ubur ini diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Di akun Instagram pribadinya, ia menyebutkan jika tengah menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) dikutip brilio.net, Rabu (26/10). Dia juga mengaku menjalani kemoterapi sudah dua kali.

aldi taher kemoterapi © 2016 brilio.net

"Assalamualaikum teman2 semua,aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin(kanker getah bening) alhamdulillah kemarin aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke 2,mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan aldi ,untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya aldi di media online aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna aldi harus istirahat dulu,nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman2,terima kasih teman2,sekali lagi mohon doanya dari teman2 semua," tulis Aldi.

Sontak saja curhatan Aldi yang dilengkapi dengan foto dirinya terbaring di rumah sakit itu membuat netizen ramai-ramai berkomentar. Mereka prihatin dengan kondisi kesehatan Aldi Taher.

Loading...

"Semoga Allah memberikan yg terbaik, diberikan kesembuhan, diangkat sakitnya dan bisa pulih kembali," komentar akun @qpjazz.

"Semoga Allah angkat penyakitnya ya Aldi, biar sabar dan yakin bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Semangat ya Aldi @alditaher_official," imbuh akun @ratnawijaya.