Brilio.net - Tren sulam alis memang tengah digilai banyak orang termasuk kaum selebritis Indonesia. Bahkan, banyak yang sebenarnya memiliki alis yang bagus tapi lebih memilih sulam alis.

Nah, di antara maraknya sulam alis ini. Banyak lho artis Indonesia yang kerap tampil percaya diri dengan alis mereka yang nggak disulam. Tentu saja tetap cantik memesona. Penasaran siapa saja?

Berikut delapan seleb cantik tanpa sulam alis yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/10):

1. Alyssa Soebandono yang alisnya memang sudah cetar banget tanpa sulam alis.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@Ichasoebandono

2. Isyana Sarasvati percaya diri dengan alis tebalnya yang cantik.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Isyanasarasvati

3. Raline Shah yang cantik tanpa sulam alis.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Ralineshah

4. Prilly Latuconsina juga nggak sulam alis.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Prillylatuconsina96

5. Mbak Dian Sastro yang mau gimana aja tetap emmesona juga nggak sulam alis.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Therealdisastr

6. Chelsea Islan, bikin gemes banget ini.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Chelseaislan

7. Marshanda juga nggak nih.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Marshanda99

8. Pevita mah nggak usah sulam-sulaman juga udah cantik banget.

Artis cantik tanpa sulam alis 1-8 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Pevpearce