Brilio.net - Penampilan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi seorang artis. Maklum, pekerjaan mereka memang menuntut untuk selalu tampil apik di depan kamera.

Itulah sebabnya kenapa artis nggak tanggung-tanggung kalau soal perawatan tubuh dan kecantikan dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Kalau soal rambut, banyak artis yang mempercayakan penampilan mereka ke seorang hair style atau penata rambut. Profesi ini tentu saja sangat dibutuhkan para artis biar rambut mereka kece badai di berbagai kesempatan.

Penasaran siapa saja penata rambut langganan artis?

Berikut 6 penata rambut di balik penampilan hits selebritis yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/10):


1. Kiefer Lippens.

Penata Rambut artis 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Kieferlippens

Bule ini jadi langganan artis kenamaan seperti Dian Sastro, Velove Vexia, Bunga Citra Lestari dan banyak artis lain.


2. Daniel Putra.

Penata Rambut artis 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@danielputra

Penata rambut ini hits banget juga nih di kalangan selebritis. Celine Evangelista, Chelsea Islan, Pevita, dan banyak artis lain jadi langganan doi.


3. Slam Wiyono.

Penata Rambut artis 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Slamwiyono

Kalau yang ini nggak cuma jago nata rambut tapi juga jago makeup. Sebut saja seperti Zaskia Goti, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Aurel sampai Nicholas Saputra jadi langganan doi.


4. Kiky Lutan.

Penata Rambut artis 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Kikylutan

Doi ini juga hits banget di kalangan selebritis. Luna Maya, Aurel, Mikha Tambayong, Ashanty kerap menggunakan kelihaiannya menata rambut. Doi juga jago makeup lho.


5. Silvia Kurnia Dewi.

Penata Rambut artis 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Silviakurniadewi

Ini nih, cewek keren yang jago nata rambut. Sarwendah, Nikita Mirzani, dan beberapa seleb lain langganan doi. Kalau ini foto Sarwendah dengan tata rambut hasil karya Silvia. Keren kan?


6. Chandra Gupta.

Penata Rambut artis 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Chandraguptasalon

Kalau yang ini jadi langganan Krisdayanti, Yuni Shara, Jupe sampai Rossa. Nah, ini sama Yuni Shara nih.