Brilio.net - Anak bungsu komedian Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang jatuh tiap 25 September. Lewat akun Instagram pribadi, sang ayah Indro Warkop pun memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Dalam postingannya di akun Instagram @indrowarkop_asli, Indro Warkop mengunggah dua foto. Foto pertama memperlihatkan foto sang anak Harley tengah tersenyum menunjukkan tato wajah mendiang sang ibu. Di foto kedua, terlihat Indro Warkop tengah berpose berdua bersama Harley.

Indro Warkop kemudian menuliskan caption yang cukup panjang di dalam postingan tersebut. Pada awalnya, ia mengenang mendiang sang istri, Nita Octobijanthy yang telah meninggal dunia.

Menurutnya, kalau istrinya masih ada, meja makan pasti akan penuh dengan masakan untuk merayakan ulang tahun Harley. Alhasil, Indro Warkop bersama anak-anaknya hanya memasak jagung rebus saja dalam perayaan sederhana.

Loading...

"Thy, anak bontotnya ulang tahun. Semalem tiup lilin pake pura2 mati lampu. Kalo ada lo, meja udah penuh sama chinese food dari mie goreng, fuyunghay sampe ayam kuluyuk.. Semalem jagung rebus doang di meja. Untung rumah kita selalu rame sama anak2 ya.. Jadi masih bisa nyenengin Harley.. Thank you kakak2nya Ale yg ada di rumah semalem," tulis Indro Warkop.

Lebih lanjut, sebagai ayah, Indro Wakrop menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harley. Ia berharap Harley dapat memenuhi harapan Indro Warkop dan mendiang ibunya.

"Selamat ulang tahun ya Harley.. Jadilah seperti harapan Mami dan Papa, kehadiranmu di dunia ini sangat kami impikan nak..," imbuh Indro Warkop.

Tak berhenti di situ, caption tersebut masih berlanjut dengan ucapan yang cukup kocak. Indndro Warkop menyindir rambut anaknya yang terlihat semakin mundur alias botak seperti halnya dirinya. Dengan bercanda, Indro Warkop menyebut hal itu akibat Harley sering menyindir rambut ayahnya yang botak.

"Ohya Le, gimana? Rambut udah makin mundur? Suka ngatain gw botak sih lo," ujar Indro Warkop.

Postingan itu kemudian mendapat banyak tanggapan lewat kolom komentar, tak terkecuali dari kalangan rekan-rekan seleb. Selain turut mengucapkan selamat ulang, mereka mengiringi dengan doa. 

"Gak papa rambut mundur,yg penting perut makin maju mas... happy bday Ai," tulis @kangferrymaryadi

"Happy bday," ujar @t_orasudi_ro.

"Barakallah bang harley,sehat smua papa indro bserta kluarga,the best kluarga panutan gw esdeh smpek mw branak 3 pling syang sm papa indro," ujar akun @soniariska2035