Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktor tampan Ashraf Sinclair. Pasalnya, pada hari ini, Rabu (18/9), suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun.

Di momen ulang tahunnya kali ini, ia mendapat kejutan sederhana dari sang istri. Bunga Citra Lestari tampak memberikan kejutan ulang tahun untuk Ashraf dengan membawa sepotong kue lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun sebagai hiasannya.

Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Tepat di pergantian hari, BCL pun memberikan kejutan ulang tahun untuk Ashraf. Momen kejutan ulang tahun ini diunggah BCL melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, BCL memperlihatkan foto dirinya dan sang suami yang meniup lilin ulang tahunnya.

"Happy 40th birthday to my partner in life.. Wishing you all the beauty in life.. I love you.. I always do..," tulis BCL di keterangan fotonya.

"To the love of my life.. I know life is not so easy.. We r going through a lot of ups and downs.. But one thing for sure, i am here for you.. Since day one and i will always be, InsyaAllah.. Happy 40th birthday my love.. I love you," tulis BCL di unggahan selanjutnya.

ashraf ultah 40 © 2019 instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Unggahan tersebut pun turut di komentari oleh beberapa rekan artis. Para selebriti tersebut turut memberikan ucapan selamat untuk Ashraf Sinclair di hari bahagianya tersebut.

"Happy Birthday buat kecintaanmu," ucapan selamat dari Maia Estianty.

Luna Maya juga memberikan ucapan selamatnya kepada suami BCL ini, "Happy bday @ashrafsinclair," tulis Luna.

Namun begitu, unggahan tersebut ternyata bikin warganet gagal fokus lho. Banyak warganet yang tak percaya jika Ashraf Sinclair telah menginjak usia kepala empat.

Banyak yang beranggapan bahwa pria berdarah Malaysia ini masih sangat awet muda. Bahkan beberapa juga menilai paras Ashraf Sinclair dalam foto yang diunggah BCL tersebut mirip pemeran Tony Stark dalam film Avengers lho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

"40thn? Tapi masih kyk 25thn yaa," ungkap akun @aldysyahputraaa_.

"mirip tony strak wkwk," kata akun @kikikuuu__.

"Kirain msh umur 35 an," tutur akun @dhewiismawati88.

"40 mirip umur 33.. sungguh hora umum," ujar akun @mitri_aprina.

"Sumpah 40? Kirain 30," tulis akun @nurdiansyahnenden.

"What....40th ya? Kok gak keliatan ya," kata akun @tisaria_nis.