Brilio.net - Nama Ifan Seventeen baru-baru ini jadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video Ifan Seventeen digerebek di sebuah apartemen. Saat digerebek, ia tengah bersama seorang wanita.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (4/6) Ifan Seventeen mengaku kalau wanita yang muncul dalam video itu adalah teman lamanya. Ifan kemudian ditanya apakah tahu kalau wanita yang bersamanya sudah menikah. "Katanya udah cerai?" begitulah jawab Ifan.

Hingga saat ini Ifan masih bungkam terkait video tersebut. Klarifikasi lantas diberikan oleh pihak keluarga, yang membenarkan jika pria pada video itu memang benar Ifan.

"Saya nggak tahu apa-apa, kami keluarga nggak tahu. Yang pasti itu Ifan. Yang namanya temen ya mengunjungi nggak ada salahnya kan," ujar Ferdi, kerabat Ifan Seventeen saat ditemui di kediaman Ifan kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut Ferdi, pemberitaan yang muncul di media massa terlalu berlebihan. Ifan dan wanita bernama Citra itu disebut sebagai teman biasa dan tak terjadi hubungan yang menyalahi aturan antara keduanya.

Loading...

"Nggak lah, Kalau digrebek ditahan dong. Nggak ada apa-apa. Mas Ifan nggak ada hal negatif, apalagi Bulan Ramadan. Mas sendiri tau lah namanya juga media, sering cari hal-hal sensasi. Intinya nggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya kan juga ramai, kecuali di dalam kamar berdua itu baru. Kan beda ruangan juga," sambung Ferdi.

Pada video yang tersebar, Citra terlihat mengejar seorang pria yang wajahnya ditutup masker. Dugaan muncul jika pria tersebut adalah suami dari Citra yang menjadi otak dalam penggerebekan ini. Apakah Ifan sengaja dijebak dalam skenario ini?

"Iya itu mungkin bisa jadi (dijebak). Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu temen silaturahmi, nggak salah dong. Ini kan bulan puasa. Ya justru kalau mau ditanya kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja," jelas Ferdi lebih jauh.