Brilio.net - Nama Ifan Seventeen baru-baru ini jadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video Ifan Seventeen digerebek di sebuah apartemen. Saat digerebek, ia tengah bersama seorang wanita.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (3/6) wanita tersebut kemudian tampak menarik-narik pria yang mengenakan masker menutupi wajahnya. "Kamu kok jahat sih sama aku?" ucap sang wanita sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.

Dalam video tersebut, Ifan Seventeen kemudian ikut keluar dengan memakai kaus hitam dan celana pendek warna pink. Dengan tetap ramah, ia bertanya 'dari mana mas?' pada orang-orang yang datang ke rumahnya.

Setelah Ifan duduk, ia pun ditanyai soal sosok wanita yang bersamanya itu. Dari keterangan, personel Seventeen tersebut mengaku kalau wanita yang muncul dalam video itu adalah teman lamanya.

Loading...

Ifan kemudian ditanya apakah tahu kalau wanita yang bersamanya sudah menikah. "Katanya udah cerai?" begitu lah jawab Ifan menjawab pertanyaan yang dilontarkan padanya.

"Citra, ini teman lama. Temen SMA," lanjut Ifan menjawab pertanyaan yang diberikan padanya.

Pria di balik video juga bertanya apa yang mereka lakukan di kamar yang kemudian Ifan menjawab, "Nggak, kita lagi main-main."

Di akhir video, bisa dilihat wanita yang bernama Citra itu keluar dari kamar mandi dan menghampiri seorang pria yang menuju keluar ruangan dan terdengar, "Jangan kayak gini dong."

Hingga saat ini, KapanLagi.com masih meminta konfirmasi pada Ifan Seventeen terkait videonya yang sedang ramai dibicarakan ini.