Brilio.net - Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan grup musik Sheila On 7. Band yang memiliki jutaan penggemar bernama Sheila Gank ini rupanya memiliki cerita yang memalukan sebelum menjadi band favorit di Tanah Air seperti sekarang.

Vokalis band yang berdiri pada 6 Mei 1996 di Yogyakarta ini, Duta, pernah punya pengalaman buruk terkait konser musik. Duta bersama Eross, datang ke sebuah konser band di Stadiun Kridosono, Yogyakarta. Namun karena tak memiliki tiket, Duta dan Eross menerobos pintu pagar yang dijaga petugas keamanan dan panitia konser.

"Kita (Duta & Eross) tiga kali datang ke Stadion ini, dan pernah sekali tidak membawa tiket. Tapi itu jangan ditiru ya," kata Duta saat dalam acara Local Heroes Yogyakarta, Sabtu (27/8).

Curhatan Duta tersebut kemudian ditimpali Eross yang mengatakan, mereka sampai pernah ditendang petugas keamanan karena aksi nekatnya tersebut. "Bahkan sampai kena tendang petugas," kata Eros yang disambut tawa dari Duta.

Dalam konser yang didatangi ribuan Sheila Gank tersebut, Duta juga mengungkapkan kerinduannya pada Kota Yogyakarta, tempat di mana band tersebut mulai terbentuk. Duta memang sudah beberapa kali konser di beberapa panggung di kota-kota besar, namun sudah tiga bulan terakhir Duta dan anggota bandnya tidak menginjakkan kaki di Yogyakarta. Terakhir Sheila menyanyi di Yogyakarta dalam acara Private Wedding Ceremony pada 22 Mei 2016.

Duta mengatakan, sebelum berhasil seperti sekarang dirinya adalah orang yang berdiri di antara ribuan penonton konser. "Mungkin kelak salah satu dari kalian yang akan berada di panggung ini dan disaksikan oleh anak-anak saya," kata Duta.