Brilio.net - Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (8/4) kemarin. Kepergiannya terbilang cukup mendadak dan mengejutkan banyak orang. Glenn dikenang sebagai seorang musisi dengan banyak karya hebat.

Aksi panggung Glenn Fredly tentu tak akan pernah dilupakan. Apalagi ia punya gaya yang khas dalam berpenampilan. Ya, pria yang meninggal dunia di usia 44 tahun itu kerap tampil mengenakan setelan jas dan tak perla lupa memakai topi.

Salah satu topi yang setia menemani penampilan Glenn adalah bowler hitam dengan hiasan berwarna merah di bagian samping. Ternyata ada cerita tersendiri di balik topi kesayangan Glenn itu.

Dilansir dari KapanLagi.com, topi yang selalu dipakai Glenn Fredly saat manggung itu adalah pemberian dari rekan-rekannya. Glenn memakai topi tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap masyarakat Bali.

"Dikasih sama teman-teman di Bali, clothing line-nya Jerinx. Salah satu bentuk apresiasi saya mendukung masyarakat Bali terhadap aksi mereka tersebut," kata Glenn.

Loading...

topi glenn  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@glennfredly309

Glenn juga punya alasan kenapa ia selalu memakai topi itu di berbagai kesempatan. Baginya, dengan mengenakan bowler hitam tersebut menunjukkan bahwa dirinya sangat menghargai keputusan warga Bali yang memilih untuk selalu menjaga alam mereka.

"Topi ini saya pakai sampai hari ini karena saya menghargai pilihan masyarakat Bali. Khususnya mayoritas dari mereka yang menjaga alamnya," ungkap Glenn.

Glenn Fredly meninggal dunia akibat kompikasi meningitis pada pukul 18.47 WIB, Rabu (8/4). Kabar itu pun sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang diwakili oleh Uci, adik perempuan Glenn.

"Kita kehilangan (Glenn Fredly) pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak RS udah ngasih keterangan yaitu komplikasi meningitis," tutur Uci dikutip KapanLagi.com.