Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Tak ada yang bisa menebak kapan, siapa dan dari mana asalnya. Menjalin asmara selama bertahun-tahun bahkan bukan jaminan akan berjodoh. Tak sedikit orang yang menjalin asmara cukup lama dengan sang pujaan, namun hubungan tersebut justru kandas di tengah jalan.

Kenyataan pahit tersebut juga turut dirasakan oleh para selebriti ini. Mereka menjalin kisah cinta dengan seseorang dalam jangka waktu cukup lama. Kisah asmara pun selalu mengundang perhatian publik. Tak sedikit publik yang mengira bahwa kisah cinta para seleb ini akan berakhir ke pelaminan.

Menjalin kisah asmara menahun, perjalanan cinta para seleb ini tentu nggak berjalan mulus. Drama putus nyambung pun mewarnai hubungan mereka. Sudah melewati momen manis dan pahit bersama selama bertahun-tahun, belum lagi drama putus nyambung yang dilalui, hubungan para seleb ini justru nggak berujung ke pelaminan.

Kandasnya hubungan tersebut juga bikin patah hati para penggemar mereka. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak kisah cinta putus sambung lima seleb yang tak berujung ke pelaminan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Citra Kirana dan Ali Syakieb.

seleb putus sambung. Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Sebelum melabuhkan hatinya pada Rezky Aditya, Citra Kirana diketahui sempat menjalin asmara dengan Ali Syakieb. Keduanya pun digadang-gadang akan membawa jalinan asmaranya ke pelaminan. Namun sayang, setelah menjalin kasih selama bertahun-tahun, hubungan keduanya justru kandas.

Para penggemar pun banyak yang patah hati lantaran keduanya dianggap pasangan serasi. Nggak hanya itu, kisah asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb yang putus sambung bikin para penggemar yakin kalau keduanya berjodoh. Tapi Tuhan berkehendak lain nih, kini Citra Kirana siap melangkah ke pelaminan bersama Rezky Aditya.

2. Raisa dan Keenan Pearce.

seleb putus sambung. Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Raisa dan Keenan Pearce juga sempat menjadi pasangan seleb yang banyak difavoritkan. Keduanya selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Meskipun diwarnai kisah putus sambung dalam perjalan cinta mereka, namun banyak pihak yang berharap Raisa dan Keenan Pearce langgeng hingga pelaminan.

Namun sayang, setelah menjalin kasih selama menahun, Raisa dan Keenan Pearce justru memilih berpisah. Kini keduanya pun sudah bahagia dengan keluarga masing-masing dan sama-sama memiliki satu orang anak.

3. Donna Agnesia dan Okan Kornelius.

seleb putus sambung. Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

Donna Agnesia juga pernah merasakan pahitnya kisah asmara yang putus sambung. Sebelum menikah dengan Darius Sinathrya, Donna Agnesia sempat menjalin asmara dengan Okan Kornelius. Kisah asmara yang juga diwarnai drama putus sambung tersebut bahkan sudah siap berakhir ke pelaminan. Keduanya memilih berpisah tak lama setelah Donna dan Okan mengumumkan pembatalan rencana pernikahan keduanya.

4. Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

seleb putus sambung. Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Kisah asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad juga nggak kalah menyita perhatian publik. Adanya perbedaan usia dan status di antara Raffi dan Yuni lah yang membuat kisah asmara keduanya jadi sorotan. Meskipun banyak menuai beragam komentar miring, namun Raffi dan Yuni mampun mempertahankan hubungan keduanya selama empat tahun.

Selama empat tahun bersama, kisah asmara keduanya pun diwarnai drama putus sambung sebelum akhirnya benar-benar berpisah pada 2014 lalu. Padahal saat itu Raffi dan Yuni sudah merencanakan pernikahan usai Lebaran 2014.

5. Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn.

seleb putus sambung. Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri juga pernah merajut kisah putus sambung dengan Samuel Zylgwyn sebelum menikah dengan David Noah. Kisah asmaranya yang bertahan selama empat tahun tersebut juga diwarnai beberapa kali putus sambung.

Kembali bersama pada 2014 setelah beberapa bulan berpisah, hubungannya Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn pun benar-benar berakhir di tahun yang sama. Samuel pun kini sudah bahagia dengan Franda dan dikaruniai seorang putri. Sedangkan Gracia sepertinya masih menikmai masa-masa indahnya sebagai single setelah bercerai dari David.

(brl/lea)