Brilio.net - Kos-kosan merupakan tempat tinggal yang murah untuk dihuni. Tak sedikit yang memilih untuk tinggal di kos agar lebih irit menyewa hunian. Seperti yang dilakukan beberapa sejumlah artis ini.

Mulai dari Andhika Pratama hingga Elly Sugigi, rupanya mereka pernah tinggal di kos-kosan. Beberapa dari mereka pun juga berbagi rumah sewa untuk ngekos dengan teman-teman lainnya.

Bukan tanpa alasan mereka memutuskan untuk ngekos. Salah satunya adalah Feby Febiola yang memilih bersama suami setelah menikah pada 2016 lalu. Bukan menyewa rumah, mereka lebih memilih untuk tinggal di kos-kosan.

Seperti apa kisah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kisah seleb yang pernah tinggal di kos-kosan, Selasa (20/12).

1. Andhika Pratama.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Andhika pratama pernah tinggal ngekos di rumah kontrakan pada awal kariernya. Saat itu, dirinya baru pindah ke Jakarta untuk bekerja. Dia mencari tempat tinggal murah agar dapat lebih berhemat. Andhika Pratama pernah menunjukkan rumah kontrakan yang jadi kos-kosan selama dia masih muda.

Saat ini, Andhika Pratama menjadi salah satu artis sukses Tanah Air. Dia sudah memiliki rumah sendiri yang ditinggalinya bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya.