2. Raffi Ahmad.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Di awal kariernya, Raffi Ahmad juga pernah tinggal di sebuah rumah kontrakan untuk ngekos. Raffi Ahmad memulai kariernya pada awal 2000-an. Pada 2004, rupanya Raffi pernah diwawancarai untuk sebuah tayangan infotainment salah satu TV swasta.

Usaha kerasnya mendulang hasil, kariernya di dunia hiburan sukses. Saat ini, dia menjadi artis sekaligus pendiri RANS Entertainment.

3. Ruben Onsu.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@ruben_onsu

Perjuangan Ruben Onsu menjadi artis tidak mudah. Bersama mendiang Olga Syahputra, dia pernah tinggal di rumah-rumah artis. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah rumah kos-kosan yang murah. Ternyata, kos-kosan murah tersebut bekas kamar mayat.

"Gua cari kosan. Dapet nih, gede kak. Sekolam renang itu ruangannya (harga) Rp 250 ribu," kata Ruben, dikutip dari kanal YouTube Melanie Subono Official, Selasa (20/12).

Saat itu dia belum mengetahui kamar itu bekas kamar mayat jika tidak diberitahu supir bajaj.

"Hah, kamar mayat? Pantesan murah," ujarnya.

4. Denny Sumargo.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sumargodenny

Denny Sumargo salah satu artis yang pernah memilih untuk ngekos. Mantan atlet basket ini memilih tinggal di kos-kosan karena memang senang menyewa tempat tinggal. Selain itu, dia tidak senang memamerkan aset yang dimilikinya.

"Kok artis tinggal di kos? Padahal gue punya rumah dan macam-macam. Gue nggak suka kasih tahu orang gue punya macam-macam, karena masih banyak orang yang belum mampu," kata Denny, dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV.

5. Furry Setya.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@furrysetya

Siapa yang tak mengenal sosok Mas Pur dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan? Jalan Furry mengawali kariernya sebagai artis tak mudah. Dia pernah tinggal di sebuah kos yang tak layak ditinggali. Meski sudah sukses, dia sempat masih mengontrak bersama sang istri, Dwinda Ratna. Namun, akhirnya mereka berhasil memiliki sebuah hunian.