6. Harris Virza.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@harrisvriza

Di awal kariernya, Harris Virza juga sempat tinggal ngekos dengan mengontrak sebuah apartemen. Meski begitu, saat itu dia berbagi dengan teman-temannya untuk meringankan biaya sewa apartemen. Saat itu dirinya pernah kesulitan soal keuangan hingga tak mampu membayar biaya bulanan apartemen yang ditinggali.

Dalam kanal YouTube Billy Syahputra, Virza mengaku bayarannya saat itu hanya Rp 1,5 juta per episode. Untuk itulah dirinya harus berhemat.

"1,5 juta per episode, 24 jam kayaknya, gue pernah tidur 2 jam," jelas Vriza

7. Elly Sugigi

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi dulu diketahui pernah tinggal di kos-kosan sederhana. Meski sudah menjadi artis terkenal, dia masih berusaha untuk mewujudkan impiannya memiliki hunian sendiri. Bahkan dirinya mengaku nyaman tinggal di kos-kosan yang sederhana dan tidak begitu luas. Kini dia berhasil membeli rumah seharga Rp 750 juta dari hasil jerih payahnya bekerja.

8. Rafael Tan.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rafaell_16

Sosok artis yang satu ini namanya terkenal sebagai salah satu member boyband SM*SH. Rafael Tan saat ini dikabarkan tinggal di sebuah kos-kosan. Bukan tanpa alasan, pilihannya untuk ngekos karena dekat dengan tempat kerjanya saat ini. Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini tinggal di kos-kosan sederhana yang tampak nyaman untuk ditinggali.

9. Feby Febiola.

seleb pernah tinggal di kos-kosan © berbagai sumber

foto: Instagram/@febyfebiola_

Feby Febiola memulai kehidupan baru bersama sang suami, Franky Sihombing. Rehat dari dunia hiburan, Feby memilih tinggal di kos-kosan bersama suami untuk menghemat biaya kehidupan di Bali. Dia mengaku kehidupannya dimulai dari nol.

"Jadi kemarin kita habis married, kita memutuskan untuk pindah ke Bali. Terus terang gua udah agak eneg dengan kehidupan entertainment," ungkapnya dalam wawancaranya bersama Daniel mananta dalam kanal YouTube Daniel mananta Network.

"Kita pindah ke Bali pertama kali kita ngekos. Penghematan, ngekos," ujarnya.