5. Shanty Widhiastuti.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@shantydenny

Pelawak Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widhiastuti, merupakan salah satu pasangan yang menjalani program bayi tabung. Sayangnya, mereka gagal mendapat momongan pada proses bayi tabung yang pertama dan mengakibatkan Santi harus melakukan kuretase. Meskipun begitu, pasangan ini tidak menyerah dan kembali untuk mendapat momongan dengan melakukan bayi tabung lagi. Akhirnya percobaan kedua ini membuahkan buah hati yang dinanti-nanti.

6. Bella Saphira.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Bella Saphira dan sang suami, Agus Surya Bakti pernah menjalani program bayi tabung sebanyak tiga kali. Meski begitu, Bella tak kecil hati. Ia juga sering membagikan pengalaman dan perjuangannya untuk mendapatkan buah hati. Bella Saphira dan suami pun terus berusaha agar bisa mendapatkan momongan yang sudah lama diinginkannya.

7. Chynthia Lamusu.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@chynthia_lamusu

Chyntia Lamusu dan Surya Saputra menanti selama delapan tahun untuk memiliki momongan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan program bayi tabung sebanyak 3 kali. Pada percobaan pertama dan kedua, mereka mengalami kegagalan. Namun pada proses ketiga, akhirnya Chyntia Lamusu bisa hamil anak kembar laki-laki dan perempuan yaitu Bima dan Tatjana yang lahir pada 2016 silam.

8. Anisa Rahma.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@anisarahma_12

Anisa Rahma dan Anandito Dwis juga sempat menjalani program bayi tabung sebanyak tiga kali. Mereka mengaku sempat sedih dan kecewa, namun pasangan ini langsung bangkit berjuang untuk mendapatkan momongan. Akhirnya mereka menjalankan bayi tabung kembali dan Anisa Rahma dinyatakan hamil anak kembar. Penantian lamanya pun kini terbayar, mereka bisa mendapatkan momongan.

9. Zaskia Sungkar.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga menunggu selama 10 tahun untuk bisa mempunyai buah hati. Pada percobaan bayi tabung pertama, mereka mengalami kegagalan. Pada akhirnya, ia dan suami mencoba kembali untuk melakukan program bayi tabungnya yang kedua. Perjuangan mereka akhirnya berbuah manis dengan kehadiran sang buah hati Ukasya Muhammad Syahki pada Maret 2021.