Brilio.net - Tak terasa, tahun 2021 hanya tersisa dua bulan lagi. Banyak pasangan seleb yang menuai kegembiraan dikaruniai momongan pertama di tahun 2021.

Lewat unggahan sosial media, pasangan seleb ini pun turut mengabadikan potret kelahiran si kecil. Penuh dengan cerita haru dan bahagia, mereka memberikan nama terbaik untuk buah hatinya yang disertai doa dan harapan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/11), pasangan seleb yang dikaruniai anak pertama di tahun 2021.

1. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@adlyfairuz

Pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menyambut tahun 2021 dengan kebahagiaan yang tak terkira. Tepat pada momen tahun baru pada Jumat (1/1), pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah. Terimakasih doa dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat alhamdulillah," tulis Adly Fairuz. Pemain sinetron Cinta Fitri ini juga menuliskan nama sang putra, yakni Ardashir Behrouz Al Barraq.

2. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@syamsir11alam

Bunga Jelitha melahirkan anak pertama secara normal pada 6 Januari 2021. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha memberikan nama unik kepada buah hatinya yakni Akleema Regalo Zulaikha.

"Allahu Akbar - Allah Maha Besar itu kalimat yang aku ucapkan ketika mendengar tangisan pertama dari Baby A.. Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, dengan selamat, sehat walafiat, dan sempurna "Akleema Regalo Zulaikha" Selamat datang malaikat kecilku," ucapnya.

3. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Keinginan dan harapan Vebby Palwinta untuk menimang buah hati, akhirnya terkabul. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan, pada Rabu (6/1), istri dari Razi Bawazier melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ali Razi Bawazier.

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier. Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 wib," tulis Vebby.

4. Audi Marissa dan Anthony Xie.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@audimarissa

Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie begitu bahagia resmi menjadi orang tua baru pada 2021. Pada 7 April, Audi melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Kelahiran Anzel tidak mudah, pasalnya Audi harus melahirkan bayinya saat usia kandungannya 31 minggu 4 hari atau prematur. "7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari. Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus," terang Audi.

5. Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@da2_ridho

Istri pedangdut Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama pada 13 April 2021. Bayi yang dinamai Baihaqqi Syaki Ramadhan itu lahir dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki" tangguhku @baihaqqi_syaki_ramadhan. Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini," tulis Rizki DA.

6. Tengku Putri Dewi dan Andrew Andika.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@andrewandika

Menikah sejak 2017, pasangan artis Andrew Andika dan Teuku Dewi Putri begitu bahagia menyambut anak pertama mereka pada 14 April 2021 lalu. Setelah penantian 4, pasangan ini akhirnya berhasil melahirkan anak laki-laki di bulan Ramadan.

"Masya Allah. The first day of your life, was the best day of mine.. Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER @eshanrayn pada hari ini ( Rabu, 14 April 2021 pukul 09.05 wib) Dengan tinggi badan : 51 cm dan berat: 3,7 kg. Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yg soleh,sehat dan berguna bagi banyak orang. Amin ya Allah," ucap Tengku.

7. Niken Anjani dan Alodie Adimaz.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@nikenanjanii

Pemeran Ajeng muda dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Niken Anjani, melahirkan anak pertama pada 20 April 2021. Ia dan sang suami, Alodie Adimaz, memberinya nama Anaia Alodie Adimaz.

"Hiii, namaku Anaia Alodie Adimaz. Doa ayah & mamaku, supaya aku menjadi "Jawaban Tuhan yang sehat, beruntung, dan makmur" aamiin," terang Niken.

8. Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@dindahw

Tepat bulan 20 Juni, pemeran Ayah Mengapa Aku Berbeda ini melahirkan buah hati pertamanya secara caesar di RSIA Bina Medika, Bintaro.

Dinda dan Rey menamai anaknya Arshakalif Muhammad Mbayang. ""ALHAMDULILLAH. Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG Bb : 3045 g Pb : 48,5 cm Jam : 13:28," ungkap Rey Mbayang.

9. Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Penantian selama 10 tahun pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya berbuah manis. Zaskia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 30 Maret di RSIA Bunda Jakarta.

Pasangan ini memberi nama buah hatinya, Ukkasya Muhammad Syahki. "Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa ," tulis Zaskia Sungkar lewat Instagram pribadinya.

10. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@marginw

Perasaan bahagia juga dirasakan pasangan suami-istri Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Bayi perempuan cantik yang sudah lama dinantikan itu akhirnya lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat.

Sembari mengunggah potret buah hatinya, pasangan ini juga turut menyebutkan nama bayi perempuannya yakni GÜZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB.

"Foto pertama kita bertiga, tepat di tanggal 1-11-2021 malaikat kecil buat aku dan ali lahir kedunia. Perasaan yang kita rasain bener bener campur aduk, Apalagi saat mendengar tangisannya yang pertama kali," kenang Margin.

11. Felicya Angelista dan Caesar Hito.

momen bahagia pasangan seleb dikaruniai anak pertama © instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito kini resmi menjadi orang tua. Tepat pada Selasa (9/11), Felicya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan itu diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) "Graziella Bible Emmanuela", yang artinya Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata," tulis Felicya.