1. Rianti Cartwright.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@riantic

Rianti resmi menikah dengan Cas Alfonso pada September 2010 lalu. Setelah sembilan tahun menanti, akhirnya Rianti mengumumkan kehamilannya pada 2020. Pasangan ini sebelumnya sempat untuk mencoba program bayi pertamanya namun gagal. Tak pantang menyerah, mereka kembali mencoba yang kedua kalinya dan sukses. Kini mereka menjadi orang tua bahagia dengan adanya putri yang cantik.

2. Tya Ariestya.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@tya_ariestya

Diketahui, Tya Ariestya mengidap PCOS yang membuat dirinya susah untuk memiliki keturunan. Sempat menjalani bayi tabung selama dua kali. namun usaha itu gagal semua. Pada percobaan ketiga, istri Irfan Ratinggang itu berhasil memiliki momongan. Kini ia menjadi ibu dari dua anak laki-lakinya yaitu Kanaka dan Kalundra.

3. Adiezty Fersa.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@adieztyfersa

Pasangan suami istri seleb Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga pernah menjalani bayi tabung. Namun takdir berkehendak lain, program bayi tabung pertamanya gagal karena Adiezty mengalami pendarahan dan janinnya pun tak selamat. Program bayi yang keduanya pun gagal, namun mereka ingin mencobanya kembali. Pada program bayi tabung yang ketiga, Gilang Dirga mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya sedang hamil. Pasangan yang menikah sejak 18 September 2016 itu dikaruniai anak pertama laki-laki yang diberi nama Gin Dirga pada Juni 2022 lalu.

4. Hanum Rais.

Perjuangan 9 seleb program bayi tabung © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@hanumrais

Hanum Rais merupakan mantan pembawa berita dan aktif di dunia penulisan sekaligus menjadi anggota DPRD. Ia dan sang suami pernah melakukan sebanyak 6 kali program bayi tabung. Selain itu dirinya juga melakukan 20 kali terapi dan 5 kali inseminasi. Dengan penuh kesabaran akhirnya pada 2016, mereka dikaruniai buah hati yang bernama Sarahza Reashira.