5. Marissa Nasution.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@marisaaln

Setelah menikah, Marissa Nasution kemudian menetap di Singapura. Ia juga memilih melahirkan di sana dari pada di Indonesia. Marissa melahirkan anak pertamanya, Alaia Moana, pada 28 Mei 2018 di rumah sakit di Singapura. Dua tahun kemudian, Marissa kembali dikaruniai anak perempuan bernama Olivia Luna yang lahir pada 21 April 2020.

6. Sarwendah.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@sarwendah29

Sarwendah melahirkan putri keduanya, Tania Putri Onsu, pada 5 Juni 2019 di rumah sakit Thomson Medical, Singapura. Sarwendah memutuskan memilih untuk melakukan persalinan di Singapura karena ia memiliki masalah medis terkait kehamilannya.

7. Acha Sinaga.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@achasinaga

Acha Sinaga melahirkan anak pertamanya yang bernama Lucas Asaf Ambarita, di Australia pada 10 Maret 2020 lalu. Awalnya, Meski sempat diprediksi melahirkan secara caesar, namun berkat detak jantung bayinya yang stabil, ia pun bisa melahirkan secara normal.

8. Nikita Willy.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy merupakan berkewarganegaraan Indonesia, namun selama masa hamil dan melahirkan ia dan suami memang sudah berencana melahirkan di luar negeri. Ia bahkan telah memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Istri Indra Priawan ini pun melahirkan seorang putra yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022.

9. Gracia Indri.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@graciaz14

Setelah menikah dengan seorang bule Belanda, Gracia Indri harus berpindah ikut suami karena pekerjaan sang suami yang berstatus pegawai pemerintahan, ia juga melahirkan di negara asal sang suami. Istri Jeffrey Slijpen inipun mengumumkan kelahiran sang putri lewat Instagram pribadinya 22 November 2022.