1. Kinaryosih.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@kinaryosihmoney

Kinaryosih diketahui menikah pada Maret 2011 dengan lelaki asal Australia bernama Brett Money. Sejak saat itu, aktris film ini sering tinggal di Singapura dan Australia bersama suami. Pada Mei 2017, ia melahirkan anak keduanya di rumah sakit mewah, Raffles Singapura.

2. Astrid Tiar.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@astridtiar127

Astrid Tiar menikah dengan dokter Gerald Reinaldi Situmorang. Dirinya pun harus ikut suaminya pindah ke luar negeri. Astrid sempat pindah ke Inggris selama 4 tahun. Di sana, Astrid Tiar melahirkan putri kecilnya bernama Isabel, pada 21 April 2016 di Inggris.

3. Narova Morina.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Tampaknya banyak artis lebih memilih melahirkan di Singapura, salah satunya seperti Mantan penyanyi grup band Geisha ini. Dirinya melahirkan anak pertama pada 28 Februari 2019 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama Sheena Gabriela Aurora Samudra.

4. Acha Septriasa.

Seleb lahiran di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa memutuskan untuk menetap di Australia dan menghabiskan masa kehamilan dan juga melahirkan di sana bersama suami. Pada 21 September 2017, aktris film Heart ini melahirkan putri pertamanya di Royal Hospital for Women Sydney secara normal. Putrinya tersebut diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.