Brilio.net - Film laga atau sering disebut film action merupakan salah satu genre film yang berbeda dengan genre film lainnya. Genre film ini bukan hanya membutuhkan skill akting yang mumpuni, tetapi juga memerlukan kekuatan fisik. Film laga sendiri identik dengan peran laki-laki yang kuat dan juga gagah.

Penuh dengan aksi perkelahian, pertumpahan darah dan cidera menjadi pertimbangan tersendiri bagi seorang aktris. Meskipun identik dengan peran laki-laki, namun kini banyak para aktris yang juga berani membintangi sejumlah film action. Meskipun begitu banyak dari aktris yang membutuhkan beberapa persiapan sebelum memainkan perannya di film laga seperti berolahraga dan belajar skill bela diri.

Meski begitu banyak persiapan yang harus dipersiapkan, namun hal itu tidak menjadi halangan bagi beberapa aktris Tanah Air yang memang ingin mencoba atau bahkan memang sudah mencintai film laga untuk menunjukkan kemampuannya dalam beradu peran di film bergenre laga ini. Banyak aktris laga yang mampu bawakan perannya di film aksi mereka dan tampil berbeda dari biasanya.

Salah satu aktris yang berani bintangi film aksi adalah Pevita Pearce. Baru-baru ini Pevita sedang fokus promo film aksi terbarunya yang berjudul Sri Asih. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai seorang superhero wanita yang berasal dari Indonesia.

Selain Pevita Pearce, ada aktris Indonesia lainnya yang sukses bermain di film laga? Berikut brilio.net merangkum perjuangan 9 aktris Indonesia yang membintangi film laga, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (15/11).

 

Magang: Muhammad Reza Ariski