Brilio.net - Penikmat film laga kolosal pasti ingat dengan aktris Revi Mariska. Setelah lama menghilang dari layar kaca, pesinetron itu tiba-tiba dikabarkan mengamen di sebuah tempat. Kabar ini banyak beredar di linimasa, salah satunya akun gosip @insta_julid.

Dalam unggahan tersebut, beredar video yang memperlihatkan Revi Mariska yang berada di tengah keramaian. Dalam potongan video itu Revi mengutarakan keinginannya untuk mengamen demi mencari tambahan uang.

"Kenapa emangnya? Soalnya gue pengen ngamen, buat cari tambahan bayar makan sama parkir," kata Revi dikutip dari Instagram @insta_julid, Jumat (17/6).

Revi mariska ngamen © berbagai sumber

foto: YouTube/Revi Mariska Real

Setelah diusut, rupanya video tersebut bagian dari daily vlog Revi Mariska yang diunggah di akun YouTube Revi Mariska Real. Video bertajuk "SPIRAL ! Revi Mariska Ngamen Di Taman Suropati . ." berisi momen Revi Mariska nongkrong bersama temannya di sebuah tempat di pinggir jalan.

Di menit-menit awal Revi mengungkapkan keinginannya mengamen dengan meminjam gitar kepada seseorang. Meski demikian Revi tidak berhasil menemukan gitar dan melanjutkan bernyanyi bersama teman tongkrongannya.

Revi mariska ngamen © berbagai sumber

foto: YouTube/Revi Mariska Real

"Di sini nggak ada yang percaya kalo tadi gue bilang, 'mas ada yang punya gitar nggak? kenapa emangnya? soalnya gua pengen ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir.' and nggak ada yang percaya," kata Revi Mariska dikutip dari YouTube Revi Mariska Real.

Menjelang akhir video vlog-nya, tiba-tiba seorang pengamen muncul dan bernyanyi di dekat tempat mereka. Revi pun ikut bergabung bernyanyi bersama pengamen tersebut. Dia juga berjoget sambil mengikut irama.

Video tersebut pun mendapat komentar dari penggemar pesinetron 36 tahun tersebut.

"Mbak Revi, Tunjukan diri mu di genta buana, kami sudah kangen nih.," tulis Goreti.

"Padahal revi jadi penyanyi bagus," kata Judika Timika.

"Mba revi itu sbnrnya namanya sdh bersinar sejak lama semenjak aku SD! HrsnyA banyakin temen artis dan bersilaturahmi dgn baik dgn mereka, pst disitu banyak Channel untuk memperluas dan bs memperbesar nama mba revi lg," timpal Xeni Apriliani.

(brl/lea)

(brl/lea)