1. Faozan, adik kandung Ringgo Agus Rahman.

seleb dapat pasangan tetangga sendiri © Instagram

foto: Instagram/@adimasgunawan

Ringgo Agus Rahman punya adik kembar bernama Mochammad Faozan dan Achmad Fauzi. Faozan sendiri adalah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut. Tak heran pernikahannya pun digelar dengan konsep militer.

Selain konsep pernikahan yang unik, kisah cinta Faozan dan sang istri juga tak kalah menarik. Pasalnya, adik ipar Sabai Morscheck menikah dengan Rahmatika yang ternyata merupakan tetangga beda beberapa rumah saja. Pasangan ini resmi menikah pada 1 September 2019 lalu.

Seperti yang diceritakan, rumah Tika, istri Faozan, hanya berjarak beberapa rumah dari tempat tinggal Faozan. Melihat fakta tersebut, Ringgo turut merasa bahagia karena menganggap sang adik dan Tika sangat beruntung. Ya, di momen lebaran nanti, mereka mudiknya sangat dekat dan murah.

"Adik saya mendapatkan jodoh tetangga rmh dibdg.. hanya beda bbrp rumah, beruntungnya kalian ntar mudiknya deket dan muraaaaahhhh.... selamaaaatt fauzan dan tikaaaaaaaaaa !!!!!!!!" tulis Ringgo.

2. Ferry Irawan.

seleb dapat pasangan tetangga sendiri © 2023 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan diketahui pernah menikah dengan Anggia Novita. Bukan orang jauh, Anggia ternyata merupakan tetangga Ferry Irawan. Pernikahan Ferry dan Anggia sempat diwarnai kabar tak sedap, karena Ferry dan Anggia saat itu masih berstatus sebagai suami dan istri orang.

Sayang, pernikahan yang sempat berlangsung bahagia tersebut hanya bertahan 12 tahun. Ferry Irawan dan Anggia Novita sendiri resmi bercerai pada Oktober 2021 lalu.

3. Purwaniatun.

seleb dapat pasangan tetangga sendiri © Instagram

foto: Instagram/@dewigayatri81

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Maret 2020 lalu, Purwaniatun, merupakan sosok yang dikenal lewat perannya sebagai ART di sinetron-sinetron. Purwaniatun tidak hanya meninggalkan karya-karyanya di dunia seni peran tapi juga meninggalkan sebuah kisah cinta romantis.

Dalam tayangan Brownis pada Januari 2020 lalu, Purwaniatun mengungkap banyak hal seputar kisah cintanya. Ia menceritakan sosok sang suami yang ternyata adalah tetangganya sendiri.

"Dia (suami) tetangga saya kok. Dia (tinggal) di sebelah rumah saya persis," tutur Pur.

Purwaniatun mengenang kala itu ia dan sang suami masih sama-sama tinggal di Solo. Pur dan suami sudah mengarungi biduk rumah tangga selama nyaris 50 tahun. Kini keduanya pun harus terpisah oleh maut.

4. Bunga Citra Lestari.

seleb dapat pasangan tetangga sendiri © Instagram

foto: Instagram/@itsmebcl

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Selain diketahui sebagai teman semasa kuliah, ternyata Tiko juga tinggal dekat dengan BCL, lho. Keduanya adalah tetangga dekat karena masih tinggal di satu RT.

Rumah BCL beralamat di Jalan Pejaten Barat 4 nomor 9. Sementara milik orang tua Tiko Aryawardhana di nomor 10. Meski bertetangga, kini rumah milik Tiko Aryawardhana hanya ditinggali oleh orang tuanya saja. Sedangkan pria 40 tahun itu sudah pindah tempat tinggal.