Brilio.net - Sinetron Preman Pensiun merupakan salah satu tayangan yang digemari oleh penonton. Hal tersebut lantaran cerita yang disajikan dianggap dekat dengan kehidupan sehari-hari. Dibuat dengan latar Kota Bandung, logat bahasa Sunda yang kental pun terlihat di sinetron satu ini.

Sesuai dengan judulnya, tayangan ini menceritakan tentang kehidupan seorang preman yang memutuskan untuk pensiun di masa tuanya. Serial Preman Pensiun semakin seru karena dibintangi oleh sederet pemeran populer mulai dari Didi Petet, Mat Drajat, hingga Epy Kusnandar.

Selain para pemeran utama, kehadiran pemeran pendukung juga membuat cerita semakin menarik. Salah satunya adalah karakter Kirani yang digambarkan sebagai anak kedua Kang Bahar. Ia menikah dengan seorang anggota TNI dan menetap di Jakarta. Kirani sesekali ke Bandung untuk temu kangen dengan orang tuanya.

Kini, aktris yang memerankan tokoh Kirani diketahui tengah fokus menikmati perannya sebagai ibu. Ia juga merintis bisnisnya di bidang kuliner. Penasaran seperti apa sosoknya saat ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/3), 11 potret pemeran Kirani anak Kang Bahar saat momong anak.

1. Kirani anak Kang Bahar di sinetron Preman Pensiun diperankan oleh Anzanie Kamilah.

pemeran kirani anak kang bahar saat momong anak © berbagai sumber

foto: Instagram/@anzaniekamilah