Brilio.net - Sebelum hits mengenai drama Korea Selatan, Jepang, Turki serta India, serial telenovela asal Meksiko begitu populer di Indonesia. Tak sedikit pula serial telenovela yang ditayangkan di layar kaca stasiun televisi nasional. Beberapa telenovela yang tayang pada tahun 90-an hingga 2000-an awal ini pun memiliki penggemarnya masing-masing, salah satunya berjudul Marimar.

Serial asal Meksiko ini pertama kali tayang pada 1 Januari 1992 dan berakhir 26 Agustus 1994. Marimar mengisahkan seorang gadis muda yang kurang mampu dan tinggal di gubuk bersama kakek dan neneknya. Lika-liku kisahnya semakin menarik diikuti dengan adegan romansa yang ditampilkan Thalia, pemeran utama Marimar dan Sergio yang diperankan aktor tampan Eduardo Capetillo.

Saking serasinya, mereka jadi pasangan yang diidam-idamkan untuk berlabuh di dunia nyata,, lho! Nggak hanya akting dari peran utama saja yang menarik perhatian penonton, akting dari pemeran pendukung juga nggak kalah diingat oleh penontong hingga kini. Salah satunya yakni tokoh bernama Gema.

Gema diperankan oleh Nicky Mondelini yang memulai karir aktingnya sejak 1 tahun di musikal "Gypsy”. Ia kemudian melanjutkan kariernya di Telenovelas (sinetron) dengan jaringan Televisa Meksiko, teater dan film klasik Spanyol. Meski sudah lama terjun ke dunia hiburan sebagai aktrik, Mondelini justru kini berpaling ke dunia voice over.

Lewat Instagram pribadinya, Mondelini kerap membagikan potretnya saat menjadi seorang voice over. Berikut 11 potret terbaru pemeran Gema di telenovela Marimar, dihimpun brilio.net dari Instagram @nickymondellini pada Jumat (5/5).