Brilio.net - Jika ditanya soal sinetron komedi paling favorit, sebagian orang mungkin akan menjawab Bajaj Bajuri. Yap, tak dapat dipungkiri jika tayangan yang diperankan oleh Rieke Diah Pitaloka dan Mat Solar ini menjadi sinetron penuh kenangan yang masih jadi favorit hingga kini.

Kendati tak lagi tayang di layar kaca, namun banyak yang masih mengingat setiap adegan dan pemeran di dalamnya. Tak terkecuali, tokoh Sahili, bocah bandel anak semata wayang Mpok Minah. Sosoknya begitu diingat dengan potongan rambut pendek dan gayanya yang khas kenakan kaus dan celana jeans.

Berbeda dengan pemeran lain yang masih eksis di layar kaca, Sahili memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ia menekuni profesi lain sebagai trainer tinju. Penampilannya pun kini sudah dewasa dan bikin pangling.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/4), potret terbaru Sahili anak Mpok Minah.

1. Siapa yang masih ingat Sahili yang jahil ini? Saking jahilnya, anak semata wayang Mpok Minah ini kerap bikin Bang Bajuri kesal.

potret terbaru sahili anak mpok minah © berbagai sumber

foto: Twitter/@ferdiriva

2. Sosoknya yang jahil ini diperankan apik oleh Dyo Aleathea. Kepiawaiannya berakting, melambungkan namanya di dunia hiburan.

potret terbaru sahili anak mpok minah © berbagai sumber

foto: YouTube/Bang Ros

3. Begini potret terbaru Dyo Aleathea yang sudah beranjak dewasa. Penampilannya saat dewasa pun manglingi, beda dari sosoknya saat masih bocah.

potret terbaru sahili anak mpok minah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sehelaspace