Brilio.net - Leony Vitria Hartanti atau dikenal sebagai Leony Trio Kwek Kwek merupakan mantan penyanyi cilik. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, dirinya masih menikmati hidup meski belum menikah. Meski Leony diketahui sudah memiliki kekasih bernama Charles Seaman, Leony sendiri masih enggan menikah.

Tak sedikit pernyataan tentang pernikahan dan anak dari Leony yang bikin pro dan kontra masyarakat. Leony pernah mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki anak atau childfree. Pernyataan tersebut kembali diungkapkan dalam talkshow For Your Pagi atau disingkat FYP yang ditayangkan (28/2) lalu.

"Gua sih nggak ada yang gimana banget, sampai sekarang belum ada kepengenan aja," ungkap Leony, dikutip brilio.net dari cuplikan video TikTok @in_tainment.

leony trio kwek kwek childfree © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@leonyvh

Gegara keputusannya tersebut, Leony banyak mendapatkan komentar. Tak sedikit yang menakut-nakuti Leony jika keputusannya tak punya anak akan bikin dirinya menyesal di hari tua. Leony menampik ketakutan tersebut, bahkan ia justru makin mantap tak ingin punya anak.

"Terus kan orang banyak kan, dari umur 25 ke atas kan, gue kan ngomong nggak (mau) punya anak, kan? Orang banyak yang bilang makin tua makin nyesel, lho. Kalau gue justru makin tua, makin mantap dengan keputusan gue," ungkapnya.