Brilio.net - Grup band Vierratale adalah salah satu band musik yang digemari anak muda di Indonesia dari 2009 hingga kini. Lagu-lagu Vierratale yang berisi lirik tentang cinta dianggap mewakili perasaan banyak orang. Namun, saat di puncak karier, pemain bass Vierratale justru memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut.

Yap, Deryansha Azhary yang merupakan eks bassist Vierratale memutuskan untuk keluar pada 2010. Rupanya, setelah keluar dari grup tersebut, Dery mengalami banyak lika-liku kehidupan. Dirinya pun memutuskan untuk hijrah dan mengubah penampilannya. Kini, ia aktif sebagai podcaster di YouTube yang membahas topik seputar bisnis dan ilmu agama.

"Jadi gini, memang sebenarnya dulu kan gue ngeband dari 2008 sampai 2010 itu di Vierra. Terus gue ngerasa nggak ada keberkahan. Saat itu mindset gue kalau ngeband itu dekat dengan maksiat, kalau radio kayaknya nggak terlalu ke sana gitu," ujar Dery yang dikutip brilio.net dari YouTube Adit Octo, Kamis (3/11).

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/11), berikut potret dulu dan kini eks bassist Vierratale yang kini jadi podcaster.