Brilio.net - Nadzira Shafa merupakan seorang selebgram yang kerap disapa Zira itu memiliki paras nan cantik dan anggun. Namanya mulai dikenal lantaran Zira adalah istri dari mendiang Ameer Azzikra. Siapa sangka, parasnya yang cantik tersebut ternyata memiliki keturunan Arab, Sunda, dan Betawi loh!

Wanita kelahiran 2000 tersebut sedang menempuh pendidikannya di Universitas Mercu Buana dengan jurusan psikologi. Seiring berjalannya waktu, karirnya sebagai seorang selebgram semakin banyak followers yang mencapai 954 ribu dan banyak pula endorse yang menawarkan. Selain sebagai selebgram, ternyata Zira pandai menyanyi dengan suara merdunya. Kemampuanya dalam bidang tarik suara tersebut dibuktikan ketika dalam beberapa acara dan duet bareng Syakir Daulay yang berjudul 'Syirillah Ya Ramadhan'.

Nadzira juga kerap menjadi sorotan para kaum wanita, pasalnya OOTD yang sering dikenakan tampak begitu stylish dan tetap terlihat anggun. Sebagai wanita muslimah tentunya Zira memakai pakaian islami namun tetap kekinian. Nah, kali ini ada beberapa inspirasi OOTD dari Zira yang bisa bikin kamu semakin cantik.

Penasaran? Berikut brilio.net himpun inspirasi OOTD Nadzira Shafa pada Jumat (16/12) dari akun media sosial pribadinya.