Brilio.net - Saat ini banyak artis terkenal yang sudah mulai merambah ke dunia bisnis. Tak hanya terjun ke dunia kuliner tapi juga ada yang di bidang properti hingga bidang kecantikan.

Ternyata, tak hanya artis Indonesia saja yang saat ini tengah terjun ke dunia bisnis, tapi juga artis Hollywood sekelas Kim Kardashian. Aktris bertubuh seksi ini juga sedang menekuni dunia bisnis kecantikan loh.

Memiliki brand KKW Beauty, tidak lama lagi dirinya akan meluncurkan foundation. Foundation yang ia luncurkan ini berbeda dengan foundation pada umumnya karena biasanya digunakan untuk alas makeup, tapi justru digunakan untuk tubuh.

Dilansir dari Elle, Jumat (14/6) Kim Kardashian meluncurkan KKW Body Collection terbaru, lengkap dengan Skin Perfecting Body Shimmer, Loose Shimmer Powder untuk Wajah & Tubuh, Brush Tubuh, dan Skin Make Up Body Make Up Foundation.

Body makeup foundation ini diciptakan khusus untuk diaplikasikan ke lengan, kaki, dada, dan bagian tubuh mana pun yang Anda inginkan.

"Tujuannya ialah untuk menyamarkan bagian-bagian kulit tubuh yang kurang sempurna atau meningkatkan warna kulit sesuai yang Anda inginkan," demikian tulis keterangan produk di situs resmi KKW Beauty.

Produk foundation tubuh dapat menyamarkan bekas luka, noda hitam membandel, hingga warna kulit yang tidak merata.

Menurut deskripsi produk, Skin Perfecting Body Foundation dijual dengan harga $45 atau sekitar Rp 635 ribu. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Mulai dari warna peachy hingga warna cokelat. Tersedia dalam 7 pilihan shades dan tahan air.