Brilio.net - Tinggal di negara tropis seperti Indonesia memang perlu adanya perawatan lebih, terutama pada perawatan kecantikan. Pasalnya banyak permasalahan kulit kerap terjadi seperti kulit kusam, flek hitam, hingga terjadinya penuaan dini.

Sebagai brand ambassador produk perawatan kecantikan Nature Republic, Around the Nature, Korean Pop yaitu EXO memberikan tips perawatan kecantikan yang cocok untuk perempuan Indonesia.

Kim Junmyeon atau Suho mengatakan untuk perempuan Indonesia yang tinggal di negara tropis perlu melakukan perawatan kecantikan yang mengandung ekstrak aloe vera karena memiliki fungsi untuk melembabkan kulit.

"Aloe vera ini mendinginkan dan melembapkan kulit, jadi cocok untuk perempuan Indonesia," ujar Suho saat konfrensi pers di Jakarta.

Produk perawatan wajah yang cocok untuk negara tropis juga diluncurkan oleh brand kosmetik dan skincare asal Korea Selatan, Nature Republic.

Loading...

Lewat rangkaian produk Around The Nature, yang terdiri dari treatment essence, blooming cream, dan tone up cream, produk tersebut mengandung lima bahan alami untuk mencerahkan kulit. Dan memiliki ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah menjadi elastis.

Salah satu dari ketiga produk tersebut adalah trement essence dengan kandungan air beras yang kaya akan amino yang membuat kulit lembut dan membuat kulit sebening kristal.

"Tentu saya sudah pakai duluan produk terbaru ini, yang saya rasakan produknya langsung menyerap, cocok untuk iklim Indonesia. Saya paling suka sunscreen stick-nya, lucu dan unik. Jadi kita bisa melihat langsung kulit langsung terlindungi dari sinar UV," ujar Chen.

Exo © 2019 brilio.net

Menariknya, Produk-produk skincare Around The Nature ini esklusif dipasarkan hanya di Indonesia tahun 2019 pada periode pertama dan baru akan dipasarkan ke negara lain.

Sejak diluncurkan pada 2018, Nature Republic telah menjadi merek kosmetik global dengan 24 toko dan menargetkan hingga menjadi 36 toko di akhir 2019. Saat ini ada 300 produk Nature Republic dan melakukan yang terbaik untuk memperoleh izin BPOM.

Setelah melakukan konfrensi pers, personil EXO, Suho, Kai, dan Chen pun menyapa penggemar mereka di Indonesia, pada acara Fan Signing di Kota Kasablanka, Jakarta.