×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kilas balik cinta Tommy Kurniawan, dulu sempat ditolak Lisya Nurrahmi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kilas balik cinta Tommy Kurniawan, dulu sempat ditolak Lisya Nurrahmi

Kini keduanya telah resmi membina rumah tangga.

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari aktor ganteng Tommy Kurniawan. Setelah resmi bercerai dengan Tania Nadira, Tommy akhirnya melepas status duda dengan menikahi pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi.

Pernikahan Tommy dan Lisya yang digelar di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh pada hari Minggu (18/2)kemarin. Momen sakral itu berlangsung begitu khidmat dengan dihadiri keluarga, sahabat, dan rekan-rekan sesama artis.

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi merupakan hasil 'mak comblang' dari salah seorang teman Tommy. Keduanya pertama kali berkenalan pada Mei 2017. Tommy mengaku mengenal Lisya dari temannya yang juga berasal dari Aceh.

Awalnya, Lisya mengaku tidak mengenal Tommy Kurniawan meski ia seorang aktor terkenal. Mantan finalis Putri Indonesia 2011 tersebut bahkan sempat menolak ajakan temannya untuk dikenalkan dengan Tommy.

Kisah cinta Tommy Kurniawan © 2018 instagram

Loading...

foto: instagram/@xhdrx

Meski sempat menolak, namun perlahan Lisya mulai membuka diri untuk Tommy setelah beberapa bulan berkomunikasi. "Mulanya ya kenalan, terus ngalir gitu aja. Tapi memang mak comblangnya ini yang aktif," ucap aktor 33 tahun tersebut dilansir brilio.net dari laman Kapanlagi, Senin (19/2).

Komunikasi yang lancar akhirnya membuat benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Di mata Tommy, Lisya Nurrahmi merupakan wanita yang solehah dan sopan. Sementara bagi Lisya, Tommy merupakan sosok yang selalu ceria dan baik.

Kisah cinta Tommy Kurniawan © 2018 instagram

foto: instagram/@lisyanurrahmi

Tak butuh waktu lama, Tommy akhirnya memberanikan diri melamar Lisya Nurrahmi. Lisya sendiri tak pernah menyangka akan dinikahi oleh seorang aktor.

Salah satu sahabat Tommy, yakni Sahrul Gunawan menilai Lisya Nurrahmi sebagai sosok yang keibuan. Meski tidak terlalu mengenal Lisya, Sahrul menilai Lisya adalah sosok yang sangat cocok untuk mendampingi Tommy.

"Cocok, sama-sama tinggi. Lisya juga tinggi badannya. Sangat baik. Kelihatannya sih keibuan. Dan ya semoga bisa melengkapi lah," tandas Sahrul.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more