Brilio.net - Kisah cinta Mas Pur dan Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan jadi perbincangan warganet. Tak heran, adegan perpisahan Mas Pur dan Novita yang diperankan oleh Furry Setya dan Putri Anne langsung viral. Keikhlasan Mas Pur melepas Novita untuk bersanding dengan pria lain ini jadi refleksi banyak orang. Tak sedikit dari meraka yang merasa berempati dengan akhir cinta Mas Pur dan Novita.

Di balik kisah cinta Novita dan Mas Pur, publik ikut menyoroti kehidupan Novita di dunia nyata. Ternyata Novita memiliki penampilan berbeda dengan di sinetron. Dalam keseharian, Putri Anne mulai menggenakan hijab usai menunaikan ibadah umrah. Putri Anne sendiri sempat melepas hijab karena masih terikat kontrak di sinetron.

Nah, ternyata ada sederet selebriti yang pernah melepas hijab karena terikat kontrak kerja. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (16/7), berikut deretan selebriti yang pernah melepas jilbab saat syuting.

1. Putri Anne

lepasss hijab © 2018 brilio.net

foto: istimewa & Instagram/@putrianne186

Aktris cantik Putri Anne sedang jadi sorotan banyak orang karena aktingnya di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Istri dari pesinetron Arya Saloka ini memerankan sosok Novita, sales asuransi yang jadi pacar Mas Pur di sinetron. Sosok Novita menjadi viral karena meninggalkan Mas Pur dan memilih laki-laki pilihan maminya.

Berbeda dengan di sinetron, penampilan keseharian Putri Anne lebih tertutup. Setelah umrah, Putri terlihat menggenakan hijab. Namun demikian, Putri menanggalkan hijabnya saat syuting 'Tukang Ojek Pengkolan'. Hal tersebut dilakukan karena masih terikat kontrak dengan rumah produksi. Kini Putri terlihat kembali menggenakan hijabnya.

 

2. Aryani Fitriana

lepasss hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24 & bintang.com

Tak cuma Putri Anne, sebelumnya muncul Aryani Fitriana. Ibu satu anak ini di tahun 2016 mulai menggunakan hijab. Kendati demikian, ia sempat melepas hijabnya untuk keperluan syuting. Wanita berdarah Jawa-Portugis ini mengungkapkan dirinya masih terikat kontrak dengan Sinetron Anak Jalanan.

Aryani sempat membuka hijab saat syuting Sinetron Anak Jalanan. Meski melepas hijab, Aryani mengaku mulai memerhatikan penampilannya yakni pakai kaus lengan panjang dan tak ketat. Seiring perjalanan waktu, kini Aryani telah mantap berhijab dan tak lagi membukanya.

 

3. Shinta Bachir

lepasss hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shintabachir86_real

Beda halnya dengan Shinta Bachir, aktris Tanah Air ini sempat melepas hijab untuk sebuah pekerjaan. Shinta Bachir menerima tawaran pekerjaan tersebut karena memiliki masalah ekonomi. Sempat melepas hijab, kini Shinta kembali menggenakan hijab dan mengaku ogah melepasnya demi pekerjaan.