Brilio.net - Baru-baru ini selebgram Rachel Vennya mengungkapkan kekesalannya terhadap petugas asuransi yang menawarkan jasanya. Sudah beberapa hari, petugas asuransi tersebut terus meneror dengan menelepon berkali-kali. Rachel bahkan mengatakan, tindakan mereka di luar prosedur dan membuat ibu dua anak ini merasa tidak nyaman.

"Mau cerita, gue benar-benar capek hari ini. Ditelpon sama asuransi ada kali 10 kali. Sudah ditolak, tetapi mereka tetap maksa dan mereka nggak sopan banget. Gue capek banget. Gue udah block dan dia telpon gue pakai banyak banget nomor," ujarnya lewat Instagram Stories.

Rachel Vennya benar-benar merasa dipusingkan dengan telepon yang masuk dari petugas asuransi tersebut. Dengan sopan Rachel berusaha menolak bahwa dia tidak berniat untuk ikut asuransi tersebut, namun sang petugas tampak tak memahami dan terus memaksa Rachel.

"Gue paham kalau cuma sekali, ini sudah dari beberapa hari yang lalu. Hari ini ada mungkin 10 kali dengan lima nomor yang berbeda. Semuanya udah gue blok, tapi mungkin dia akan telepon gue lagi," imbuhnya.

Lagi-lagi sang petugas tak merasa jera, dia terus menghubungi Rachel. Bahkan ketika sudah ditolak pun, petugas asuransi itu tetap berusaha menjelaskan mengenai tata caranya.

Loading...

Namun hal itu tak membuat Rachel luluh, karena sejak awal dia memang tidak tertarik. Terlebih cara sang petugas yang dinilai terlalu memaksa, membuat Rachel semakin tak tertarik.

"Dia bilang, cara nabungnya itu Rp 3.000. Nggak tahu deh perhari atau perbulan. Terus gue bilang, nggak deh mas," kata Rachel.

Petugas asuransi tersebut juga mengungkapkan kata-kata yang menurut Rachel itu tidak layak. Bahkan tak menghargai customer atau orang lain.

"Dia bilang 'mbak nggak akan jatuh miskin'. Apa sih?" ujar Rachel.

Saking sudah tak nyaman dengan teror asuransi tersebut, Rachel akhirnya mengeluarkan peringatan keras. Jika dia terus menelpon, Rachel tak segan-segan untuk mention bapaknya. Mungkin yang dimaksudkan Rachel adalah atasan dari asuransi tersebut atau pihak yang berwenang dari asuransi tersebut.

Rachel Vennya lelah diminta ikut asuransi Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

"Pokoknya kalau kamu telepon-telepon saya lagi, aku mention bapakmu, ya!" tegasnya.

Rachel memperlihatkan di unggahan Instagram Stories-nya bahwa dia telah memblokir semua nomor yang bersangkutan dengan asuransi tersebut.

Rachel Vennya lelah diminta ikut asuransi Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Dia pun memohon agar petugas asuransi bisa memahami dan menghargai keputusannya.