Brilio.net - Sejak kemunculannya di publik sekitar 2016, Rachel Vennya berhasil menarik perhatian publik. Rachel kemudian dipersunting oleh Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017, pernikahan mereka digelar sangat mewah. Keduanya sepakat mengangkat tema negeri dongeng.

Rumah tangga Rachel dan Niko terbilang adem ayem, kini mereka pun telah dikaruniai dua orang anak. Kehidupan Rachel selalu berhasil menarik perhatian publik, mulai dari kesehariannya hingga keluarganya.

Kali ini ada yang menarik dari unggahan Rachel Vennya di Instagram. Rachel berhasil mengubah dirinya menjadi salah satu karakter ikonik di Disney, yakni Maleficent.

Seperti apa penampilan Rachel setelah bermakeup karakter? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/9).

1. Sebelum wajah Rachel diubah oleh makeup artist ternama Bubah Alfian. Rachel tampak tampil seperti biasanya, cantik memesona.

foto: Instagram/@bubahalfian

2. Bubah mulai mendandani Rachel Vennya. Wajahnya dipoles sedikit demi sedikit mengikuti karakter Maleficent.

foto: Instagram/@rachelvennya

3. Bubah mengunggah di Instagram Storiesnya, sosok Rachel yang telah berubah menjadi peri wanita bersayap besar, Maleficent.

foto: Instagram/@bubahalfian

4. Penampilannya benar-benar mirip dengan Maleficent. Seperti yang diketahui, Maleficent dikenal sebagai karakter wanita cantik, kuat, dan memiliki sayap besar. Ia memakai gaun hitam dengan kerah yang bermodel unik dan elegan.

foto: Instagram/@bubahalfian

5. Uniknya Rachel Vennya mengunggah potretnya ketika menjadi Maleficent dengan mimik wajah yang lucu. Penampilannya berhasil menarik perhatian warganet.

foto: Instagram/@rachelvennya

"Ekspresi pas temen mau bilang otw," tulis akun @ashelehee.

"Ya Allah bun, kamu kenapaaaa," tanya akun @kodeeelll_.

"kaget bukan maen," timpal akun @dianadventy_.

2 dari 2 halaman

6. Sang makeup artist, Bubah berhasil mengubah Rachel menjadi sosok yang begitu ikonik di Disney.

foto: Instagram/@bubahalfian

7. Kalau dibandingin kaya gini, memang mirip banget ya. Bisa nih kalau Rachel memerankan karakter Maleficent.

foto: Instagram/@bubahalfian dan movies.disney.com

8. Penampilan Rachel bak karakter Disney tak hanya kali ini saja. Mungkin kamu masih ingat pada 2017 lalu, saat Rachel dan Niko menggelar pesta pernikahan yang begitu megah. Yap, penampilannya bak Princess Disney. Benar-benar cantik.

foto: Instagram/@rachelvennya

9. Wah benar-benar seperti di negeri dongeng bukan? Pesta yang mewah itu tentunya tak pernah dilupakan oleh para penggemar Rachel.

foto: Instagram/@rachelvennya

10. Nih penampilan Rachel Venya dan Niko, sangat mirip dengan karakter Disney, Snow White. Rachel mau didandanin kaya apa, selalu terlihat luar biasa.

foto: Instagram/@rachelvennya dan uihere.com