Brilio.net - Biduk rumah tangga komedian Elly Sugigi kembali berakhir lewat jalur perceraian. Elly Sugigi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Ferry Anggara. Bukan tanpa alasan, perceraian keduanya ditengarai oleh kabar yang menyebutkan Ferry Anggara tak mau bekerja dan telah selingkuh dari Elly.

Perjalanan hubungan Elly dan cowok yang disebut mirip Rezky Aditya ini kerap dibumbui perdebatan. Kabar keretakan sempat berembus pada keduanya, namun mereka kembali mesra. Akan tetapi, pada akhirnya Elly Sugigi mantap menceraikan suaminya.

Mengetahui apa yang terjadi pada ibunya, putri Elly Sugigi, Ulfa Damayanti merasa simpati dan kesal dengan suami keempat ibunda. Rasa kesal sang putri dituangkan melalui akun instagram story.

Berikut foto yang menunjukkan instagram story Ulfi Damayanti yang menunjukkan kekesalan kepada Ferry Anggara dihimpun dari Lambe Nyinyir pada Sabtu (15/7).

1. "Genks hati" ya sama orang ini suka merorotin harta orang. Muka nya aja melas tpi hati nya busuk. Mobil mama gue aja mau dikuasain. Habis mobil apa yah, bisa bisa rumah keluarga gue diambil. Klo uang mah udh sering minta" pokoknya tiati aja lah, Ini orang mau kaya tapi ga mau kerja"

Loading...

ig story ulfi © 2017 brilio.net-foto: lambe nyinyir

2. Tak berhenti disitu, Ulfa merasa Ferry tak berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan sang ibu.

ig story ulfi © 2017 brilio.net-foto: lambe nyinyir.

"Inget dulu situ ga bisa bawa mobil yg ngajarin siapa? keluarga gue, inget situ dlu ga punya sim yg bantu buatin siapa, keluarga gue jg kan. Terus mobil ditabrak habis puluhan juta yg bayar siapa keluarga gue kan. yg nabrakin mobil situ yg bayar keluarga gue. Hahaha."

3. Hubungan Ulfi dan ayah tirinya sudah tak baik, ini alasannya.

ig story ulfi © 2017 brilio.net-foto: lambe nyinyir.

"Banyak yg bertanya" kenapa si gak ngomong langsung aja soal ini. Gini ya.. Dia aja di temui takut, tapi berani menjatuhkan nama baik orang di sosial media, Dia jg block gue, tpi dia buat akun fake buat cari tau etntang gue. Mas saya ga bego" amat. Kalau anda ga merasa bersalah jangan takut lah. Entar dibilang banci emg mau? Saya gak akan begini kalau anda engga usik keluarga saya."

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Seperti akun @nengsihpribadi menggungkapkan, "hrsnya kita sdar diri dngn keadaan kita."

"Sdh di duga ga mungkin lah tuluss," ungkap akun @heri.hera.

Sementara akun @milaa_dkhoerul mengungkapkan, "@ellydaisabella anaknya udah nasehatin mamanya ko mba dr masih pacaran sama ini laki anaknya udah ngelarang dan ngingetin karena khawatir kejadian dulu (diporotin trus ditinggal) keulang lagi. tapi mpok elly nya kekeh, makanya waktu mpok elly nya nikah sama ferry kan anaknya ngga mau dateng. Hehe gitu sih yang saya tau.. ."