Brilio.net - Baru-baru ini hubungan bapak anak selebriti, Deddy Corbuzier dan putranya, Azka Corbuzier menjadi perbincangan publik. Hal ini dipicu dari Podcast Deddy Corbuzier bertajuk "PAPA MENINGGAL, AZKA IKUT PAPA.. I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW" yang tayang pada Selasa (24/8).

Pada kesempatan itu Deddy dan Azka Corbuzier ngobrol soal masa-masa kritis yang dialami Deddy ketika dinyatakan positif Covid-19 dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Ternyata kala itu Azka sangat ketakutan, bahkan dia ingin terpapar virus Covid-19 pula agar bisa menemani ayahnya.

"I'm not ready yet, nggak siap untuk tanpa papa," kata Azka di podcast tersebut.

Podcast Deddy Corbuzier bersama anaknya itu berhasil membuat banyak orang ikut sedih. Mereka bangga pada Deddy yang bisa menjadi ayah begitu hemat sehingga Azka tak sanggup kehilangan dirinya.

Hal serupa juga diungkapkan kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Sebagai salah satu orang yang sangat dekat dengan Deddy, tentunya Sabrina menyaksikan banyak hal yang terjadi pada Deddy maupun Azka.

Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Sabrina memberikan kesaksiaan soal kedekatan Deddy dan Azka. Hubungan erat antara bapak dan anak ini sempat membuat Sabrina terheran-heran.

"Sebagai saksi mereka berdua hidup bertahun-tahun, jujur no wonder Azka segitunya ke Mas @mastercorbuzier. Seumur hidup, ngelihat bapak diintilin anak ikut kerja sampai tengah malam ya cuma Mas Ded rasanya yang aku kenal," kata Sabrina.

Kesaksian Sabrina melihat kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Sabrina juga mengatakan bahwa Deddy Corbuzier terbiasa membawa anaknya saat bekerja. Hal itu membuat Sabrina kagum pada Deddy. Dia tidak menyangka, kekasihnya itu begitu pedulinya pada anak, bahkan di saat bekerja pun dia tak ingin jauh dari anaknya.

"Di perkenalan pertamaku dulu sama Mas Ded pun sudah terheran-heran. Di studio, bawa anak ikut syuting dan ternyata itu setiap hari :')," sambutnya.

Melihat kedekatan itu, Sabrina mengungkapkan tak heran jika Azka begitu sayang dan takut kehilangan sosok Deddy dalam hidupnya.

"Sekarang semua pengorbanan Mas Ded untuk Azka terbalaskan rasanya dengan rasa cinta Azka yang GUEDE banget untuk papanya. So proud," ucapnya mengakhiri ungghannya.