Brilio.net - Deddy Corbuzier merupakan salah satu nama seleb Tanah Air yang memiliki popularitas tinggi. Berawal dari dari pesulap hingga presenter, kini Deddy pun menunjukkan kemampuannya dengan menjadi YouTuber.

Mantan suami Kalina Oktarani ini memang selalu berhasil menjadi perbincangan hangat warganet, baik itu terkait konten-kontennya di YouTube, hingga hal-hal menarik lainnya. Baru-baru ini Deddy Corbuzier membuat banyak orang kagum lewat aksi mulianya.

Dalam sebuah video yang beredar luas dan diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_, terlihat bagaimana perlakuan Deddy Corbuzier pada seorang kurir dengan memberinya hadiah berupa HP dan motor.

Awalnya Deddy memberikan HP pada kurir tersebut, dia pun menanyakan nama sang kurir. Namun sang kurir bingung, karena paket tersebut memang bertuliskan namanya, namun alamatnya salah.

Deddy Corbuzier beri kurir HP dan motor Instagram

foto: Instagram/@tante_rempong_

"Namanya nama siapa?" tanya Deddy kepada kurir.

"Nama saya cuma bukan alamat saya," jawab dia.

"Tapi nama bapak?" tanya Deddy.

"Nama saya ini betul," ucap sang kurir.

Deddy pun mengatakan bahwa paket tersebut memang ditujukan untuk dirinya. Namun, sang kurir tetap bersikukuh menolak bahwa itu bukan untuknya karena alamatnya tidak tepat.

"Oh kalau gitu ini emang buat bapak kali pak," ucap Deddy.

"Bukan alamatnya salah ini," ucap kurir.

Melihat reaksi sang kurir, Deddy langsung membuka paket tersebut dan mengatakan pada pria mengenakan seragam jasa kirim barang itu bahwa smartphone keluaran terbaru itu untuk dirinya.

Deddy Corbuzier beri kurir HP dan motor Instagram

foto: Instagram/@tante_rempong_

"Alhamdulillah," ucap kurir tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, kurir itu juga diberikan sebuah motor oleh Deddy Corbuzier. Hal ini dikarenakan motor sang kurir terlihat sudah mengalami banyak kerusakan.

Terlebih motor itu terus digunakan sang kurir untuk mencari nafkah. "Coba bapak naikin dulu, saya mau lihat keren nggak pak," ucap Deddy.

"Terlalu mewah buat saya pak," ucap kurir.

"Ini STNK-nya kalau gitu pak," ucap Deddy.

Sang kurir benar-benar bahagia dan tak tahu harus berkata apa. Dia pun langsung memeluk Deddy Corbuzier dan mengucapkan terima kasih.

Deddy Corbuzier beri kurir HP dan motor Instagram

foto: Instagram/@tante_rempong_

"Terima kasih Pak Deddy," ucap kurir.

"Ini karena bapak salah satu sprinter yang jujur yang luar biasa," ucap Deddy.

Video itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka bangga dengan sikap Deddy Corbuzier ketika memberikan hadiah kepada kurir tersebut.

Video ini memang bukan video terbaru, melain video lama. Namun kembali viral dan membuat banyak orang bangga pada Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier beri kurir HP dan motor Instagram

foto: Instagram/@tante_rempong_

"Panjang umur orang baik," tulis @nurhidayati9484.

"Kereeen memang om deddy ," kata @arie_effendy.

"Banyak rejeki yah om Ded. Ditunggu penulusuran sama Sara Wijayanto," timpal @mrs.bruecke.

"ya allah om deddy saya terharu liat nya sehat trus om sama bapak ya ," ujar @zikan_kiel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

(brl/pep)

(brl/pep)