Brilio.net - Nama Fedi Nuril belakangan ini menjadi sorotan di media sosial setelah mengunggah cuitan mengenai sikap politiknya pada Pilpres 2024 di akun X (Twitter). Bintang film 5 CM ini secara terang-terangan mengaku tidak akan memilih pasangan nomer urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Melalui akun X pribadinya, tidak jarang Fedi Nuril melayangkan kritikan atas hal-hal yang telah dilakukan oleh kubu paslon 02. Gara-gara aksinya itu, ia sempat diserang sejumlah pihak yang tidak lain adalah pendukung paslon 02 terkait pernyataan frontalnya itu.

Namun kini, setelah melewati proses pencoblosan yang mengunggulkan Prabowo-Gibran hasil quick count atau hitung cepat Pilpres 2024, Fedi Nuril menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat. Hal ini karena Prabowo-Gibran berhasil unggul melewati angka 50 persen dari beberapa lembaga survei.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat," tulisnya dilansir brilio.net dari akun X @realfedinuril, Kamis (15/2).