Brilio.net - Dibenci karena perannya di layar kaca, sudah menjadi makanan sehari-hari para pemain yang berperan antagonis. Tuntutan peran membuat mereka nggak cuma disukai tapi bahkan sampai dibenci.

Meski begitu, pemeran antagonis penting untuk membuat sinetron semakin berwarna. Galak dan sadis di sinetron bukan berarti sama dengan kehidupan aslinya lho. Justru banyak pemeran antagonis yang aslinya ramah dan baik hati. Seperti 5 aktris langganan peran antagonis berikut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/3).

1. Cut Meyriska.

keseharian peran antagonis © 2017 brilio.net-foto: Instagram/ @cutmeyriska

Memulai karier dari sinetron remaja, Cut Meyriska menjelma jadi aktris antagonis sejak membintangi Catatan Hati Seorang Istri. Perannya sebagai istri kedua sukses bikin penonton geregetan kala itu. Padahal, aslinya gadis 23 tahun ini senang berbagi dan punya banyak sahabat kok.

Loading...

2. Vicky Burki.

keseharian peran antagonis © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@vickyburkinewest

Aktris senior, Vicky Burki saat ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Namun, siapa saja pasti tak melupakan akting jahatnya di belasan sinetron yang telah ia bintangi. Kini, pemeran Anakku Bukan Anakku ini justru dikenal sebagi pelatih senam dan aerobik. Meski sudah berusia 51 tahun, Vicky masih telihat bugar dan awet muda

3. Eva Anindita

keseharian peran antagonis © 2017 brilio.net-foto: Instagram/ @eva_anindita_zachrie

Ratu peran jahat ini adalah seorang hot mom lho di dunia nyata. Meski kerap bikin kesel karena aktingnya, Eva adalah sosok yang ceria dan asyik di lokasi syuting.

4. Angela Gilsha

keseharian peran antagonis © 2017 brilio.net-foto: Instagram/ @angelagilsha

Angela Gilsha juga nggak segalak perannya di Anugerah Cinta dan Berkah Cinta kok. Di dunia nyata, Angela akrab sama Irish Bella yang selalu ia bully di dalam sinetron. Selain itu, kekasih Giorgino Abraham ini juga seorang penyayang hewan lho.

5. Yana Zein

keseharian peran antagonis © 2017 brilio.net-foto: istimewa

Bintang sinetron yang kerap jadi jahat ini, kini sedang dalam masa pengobatan akibat kanker yang ia derita. Yana pun mendapat banyak dukungan dan bantuan dari rekan sesama artis karena selama ini memang dia sosok yang baik dan suka menolong tak seperti peran yang kerap ia mainkan di sinetron.