Brilio.net - Tidak seperti dunia hiburan di Indonesia yang biasanya para selebriti begitu bebas membagikan kabar perihal kisah asmaranya, di Korea Selatan, hubungan asmara para pesohornya menjadi berita langka yang bisa dinikmati publik. Nggak salah kalau munculnya berita kencan yang melibatkan para seleb Negeri Ginseng menjadi heboh.

Tak hanya soal kisah cinta yang baru diungkap, berita mengenai kisah asmara pasangan selebriti Korea Selatan yang sudah lama berkencan pun bisa menjadi topik hangat di media sosial. Ya, para selebriti Korea memang dikenal menjaga privasi mereka.

Salah satu pasangan seleb Korea Selatan yang paling ditunggu kabarnya adalah Shin Min-ah dan Kim Woo-bin. Shin Min-ah dan Kim Woo-bin menggumumkan adanya jalinan asmara di antara keduanya pada Juli 2015 lalu, setelah Dispatch membongkar kencan rahasia keduanya.

Dirilis foto kencan dua bintang papan atas ini, akhirnya membuat Shin Min-ah dan Kim Woo-bin mengakui jika keduanya sudah menjadi kekasih. Hampir empat tahun bersama, jalinan asmara Shin Min-ah dan Kim Woo-bin masih berjalan adem ayem tanpa gosip miring.

Meskipun keduanya jarang tampil bersama, namun Shin Min-ah dan Kim Woo-bin menjadi salah satu pasangan yang difavoritkan publik. Keduanya kerap menunjukkan kepedulian buat satu sama lain dengan saling mengirimkan food truck ke lokasi syuting masing-masing sebagai bentuk dukungan.

Keromantisan Shin Min-ah dan Kim Woo-bin baru-baru ini juga sukses bikin baper penggemar. Keduanya menikmati momen pergantian tahun di Queensland, Australia. Momen manis kencan mereka pun kini mewarnai media sosial. Salah satunya saat keduanya menikmati sarapan di salah satu cafe di Queensland.

 

Shin Min-ah dan Kim Woo-bin kencan  © 2019 brilio.net

foto: allkpop

 

Dalam foto yang dikutip dari brilio.net dari allkpop pada Rabu (2/1), Shin Min-ah tampil simpel dengan kaus putih dan rambut yang diikat. Sedangkan Kim Woo-bin duduk di depan sang kekasih sambil bermain laptop. Kim Woo-bin tampak sehat dengan kaus lengan panjang warna putih.

Momen kencan manis mereka di Australia tak hanya disebarkan fans dalam satu foto. Di Foto lain, Shin Min-ah dan Kim Woo-bin tampak mesra dengan bergandengan tangan saat menikmati udara malam Queensland. Mereka tampil serasi dengan topi hitam dan sweater warna putih.

 

Shin Min-ah dan Kim Woo-bin kencan  © 2019 brilio.net

foto: allkpop

 

Kisah cinta Shin Min-ah dan Kim Woo-bin memang bak drama Korea. Publik dibuat kagum dengan kesetiaan Shin Min-ah yang tetap berada di samping Kim Woo-bin saat aktor berusia 29 tahun ini didiagnosis mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu.

Shin Min-ah bahkan rela vakum dari drama demi bisa mendampingi sang pujaan hati dalam melewati berbagai metode penyembuhan. Perjuangan Shin Min-ah dalam mendampingi Kim Woo-bin pun berbuah manis, pada Agustus 2018 lalu, Woo-bin berhasil sembuh dari kanker. Nggak salah kalau publik kini menunggu kabar bahagia dari Shin Min-ah dan Kim Woo-bin di tahun 2019 ini.