Namun, pria berusia 22 tahun itu bersyukur karena apa yang diucapkan sang kakak tidak terjadi. Abidzar mengungkapkan dia tak bisa membayangkan andaikan Yang Maha Kuasa menghendaki permintaan Adiba saat itu.

"Dan sampai saat ini aku bersyukur apa yang kakak ucapin nggak kejadian. Karena kalau kejadian, aku nggak tahu apa yang aku rasain. Karena, she's the one, I really love (her). Karena kita berdua, cuma beda 1 tahun. And I do really love her so much," pungkas Abidzar.

abidzar kenang kepergian ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@antzcreator

Tak kuasa menahan haru, Abidzar langsung memeluk sang kakak yang sedari tadi mendengar 'speech' dari adik laki-lakinya di pelaminan.

Rekaman video pidato Abidzar tersebut berhasil menggugah hati sejumlah warganet yang mengaku terharu atas kata-kata dari putra mendiang Uje dan Umi Pipik.

@vinatomi Kata-katanya Abidzar bikin Adiba nangis malem-malem. Happy wedding Adiba & Egy, langgeng dunia akhirat. #pernikahanadibaegy #akadnikah #adibakhanzadanegymaulana #adibakhanzadanegymaulanvikrimenikah #adibakhanza #egymaulanavikri #abidzaralghifari #umipipik #ustadzuje #ijabqobul #walinikah #thewedding suara asli - VINATOMI