Brilio.net - Kini Sule dan Nathalie Holscher sedang menikmati hubungannya. Pasangan selebriti ini mulai go public. Mereka mengumumkan secara resmi melalui media YouTube. Hubungan ini akan mereka jalankan secara serius, bahkan keduanya ingin bisa sesegera mungkin naik pelaminan.

Sule membuktikan bahwa dia benar-benar serius dengan Nathalie, dia langsung memberanikan diri untuk memperkenalkan diri dengan keluarga besar Nathalie. Perkenalan dirinya dengan keluarga sang kekasih ternyata berujung dampak positif karena keluarga Nathalie Holscher sangat baik dan menerima kehadiran Sule.

“Gue juga sudah kenalan, semua mendukung, dan keluarganya juga ada yang Katolik, Kristen, ada yang Islam. Adiknya dia Islam, neneknya Islam, ada yang Kristen," jelas Sule, seperti yang dikutip brilio.net dari merdeka.com pada Jumat (2/10).

"Pertama ketemu langsung akrab ya, karena ternyata keluarga dia penggemar gue semua, langsung nyambung, akrab, pokoknya dukung, support, rock and roll, tukang bercanda semua," tambah Sule.

Tak hanya itu, Sule juga sudah mengenalkan Nathalie Holscher kepada ibundanya. Siapa sangka, ibu Sule langsung terharu saat bertemu dengan wanita kelahiran 1992 itu. Menariknya, sang ibu juga bisa langsung akrab dengan Nathalie.

Loading...

"Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia. Nangisnya mungkin karena gue enggak sendiri lagi," ia menambahkan.

Kini keduanya pun telah resmi lamaran. Nathalie telah menerima lamaran Sule dengan senang hati. Wanita kelahiran 1992 ini pun juga bersedia menjadi pendamping Sule seumur hidupnya.

sule nangis ibunya Berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV 

"Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawabnya sambil tersenyum dan menerima bunga pemberian Sule. Keduanya langsung berpelukan dengan mesra.

Nathalie mengungkapkan, beberapa bulan belakangan ini Sule rajin berkunjung ke rumahnya. Padahal rumah mereka memiliki jarak yang terbilang cukup jauh. Kata Nathalie, tujuan Sule kala itu hanya untuk membuat konten YouTube dengannya.

"Pas dia rela-relain ke Cibubur. Cibubur jauh loh dari Tambun (kediaman Sule). Konten, bolak-balik konten. Ini perjuangan banget, jauh-jauh rela," papar Nathalie.

Bukan hanya itu saja yang membuat Nathalie akhirnya jatuh cinta pada ayah Putri Delina ini. Sosok Sule yang dewasa juga membuat Nathalie merasa diperhatikan dan dibimbing menjadi pribadi lebih baik lagi.

Apalagi Nathalie menilai bahwa Sule bukan hanya pacar yang baik untuknya. Namun juga bisa menjadi teman, kakak, bahkan ayah yang selalu memberikan nasehat terbaik.

"Dia tuh ngasih tahunya yang bener-bener lembut, 'Kamu ngapain sih gini-gini. Kalau ini kamu tuh jangan begini, nanti gini'. Gitu dia," papar Nathalie.