Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang mencuri perhatian publik karena keputusannya berganti agama. Salah satunya menjadi mualaf atau masuk Islam. Kabar terbaru seleb yang menjadi mualaf datang dari DJ Nathalie Holscher.

Setelah menjadi muslimah, beberapa dari mereka kemudian tampil mengenakan hijab, baik dalam momen tertentu maupun permanen.

Berbeda dari penampilan biasanya, seleb cantik ini pun mencuri perhatian. Aura cantik terpancar saat mereka mengenakan hijab.

Penasaran seperti apa penampilan seleb mualaf ini dengan hijab? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (25/9).

1. Nathalie Holscher.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

YouTuber sekaligus influencer Nathalie Holscher pada Selasa lalu, memutuskan memeluk agama Islam. Dalam momen tersebut ia tampil mengenakan hijab dan baju tertutup.

2. Dewi Sandra.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@dewisandra

Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra kini berpenampilan berhijab. Bahkan ia juga membuat bisnis busana muslim sendiri. Penampilannya berhijab, membuat istri dari Agus Rahman terlihat sangat cantik memesona.

3. Rina Diana.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@rinadiana_8

Wanita berusia 28 tahun ini selalu mencuri perhatian warganet dengan penampilannya yang sangat menarik. Termasuk dalam beberapa momen ketika Rina Diana mengenakan hijab. Banyak warganet menyebut, Rina Diana semakin memesona dengan balutan hijab.

4. Marsha Timothy.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@marshatimothy

Marsha Timothy pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang anak kompak mengenakan mukena putih. Dalam keseharian, ibu dari satu anak ini memang tidak mengenakan hijab, sehingga penampilannya tersebut sontak membuat publik merasa kagum dan terpesona.

5. Dian Sastro.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@therealdisastr

Banyak yang tak tahu bahwa Dian Sastro adalah seorang mualaf. Keputusannya untuk memeluk agama Islam disahkan saat Isra Miraj 2006 silam. Nah ini dia salah satu potretnya saat memakai hijab. Aura cantiknya terpancar dan mencuri perhatian netizen.

6. Sophia Latjuba.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@sophia_latjuba8

Kerap tampil terbuka, dalam suatu unggahan di laman Instagram wanita kelahiran 1970 ini pernah tampil menggunakan hijab. Potret Sophia Latjuba saat memakai hijab simpel ini pun tuai pujian. Banyak warganet yang pangling dengan penampilan ibu dua anak tersebut.

7. Marcella Simon.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@marcella_simon

Pesinetron cantik Marcella Simon juga memeluk agama Islam pada September 2019. bahkan kini wanita berusia 31 tahun ini telah mantab berhijab. Penampilannya pun kian memesona.

8. Angel Lelga.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@ngellelga

Wanita keturunan Belanda, Manado, Tionghoa, dan Kalimantan, Angel Lelga, memutuskan untuk menjadi mualaf tahun 2012. Kini penampilannya pun makin memesona usai memutuskan berhijab.

9. Soraya Larasati.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@sorayalarasat1

Soraya mantap berhijab sejak 7 tahun silam. Model dan presenter ini pun selalu menyesuaikan keseluruhan penampilannya, namun ia tetap menyukai gaya sporty dan simpel dengan atasan dan celana longgar.

10. Tamara Bleszynski.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Wanita berdarah Polandia ini memutuskan untuk memeluk Islam pada tahun 1995. Lewat unggah di media sosialnya ia membagikan potretnya mengenakan hijab. Penampilan berbeda dari Tamara ini pun menuai banyak pujian.

11. Alice Norin.

mualaf berhijab berbagai sumber

foto: Instagram/@alicenorin.

Alice sangat aktif mengunggah foto-foto dengan gaya kece-nya, dimana di antaranya mengenakan hijab. Bahkan Alice pernah menjadi salah satu brand ambassador salah satu fashion hijab.