Brilio.net - Usia antara 7-12 tahun atau usia SD adalah masa-masa di mana kita disibukkan dengan bermain dan belajar. Namun hal tersebut rasanya sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh grup baru K-Pop ini. Di usia yang masih terbilang belia yaitu antara 8-12 tahun, mereka sudah disibukkan dengan kehidupan mereka sebagai seorang entertainer. Mulai dari latihan vokal hingga dance, tampil di acara musik hingga variety show sudah menjadi bagian dari keseharian mereka. Mereka adalah LiSo atau Little Sonyeondan.

Grup yang beranggotakan lima orang ini terdiri dari Yul, Jesse, Roy, Day, dan Aron. Penasaran kan seperti apa mereka? Yuk simak di bawah ini seperti dilansir dari Kpopmap, Rabu (18/10).

1. Penampilan Little Sonyeondan saat menampilkan Hit Me, lagu debut mereka.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Grup yang berasal dari agensi Rainbow Entertainment ini beranggotakan lima anak dengan usia rentang antara 8 hingga 12 tahun.

Little BTS  © 2017 brilio.net

3. Terdiri dari Yul, Day, Aron, Roy, Jesse, dan Roy (kiri ke kanan).

Little BTS  © 2017 brilio.net

4. Yul dan Aron merupakan bocah kelahiran 2005. Jesse yang bernama asli Lee Ha-gyum kelahiran tahun 2008, Roy atau Hong Yoon-ki merupakan kelahiran tahun 2007. Sedangkan Day atau Yang Seok-ju lahir pada tahun 2009.

Little BTS  © 2017 brilio.net

5. Mereka tercatat sebagai grup K-Pop termuda saat ini, dan dinantikan bagaimana aksi panggung mereka lainnya. Apakah bakal jadi penerus Bangtan Sonyeondan alias BTS ya?

Little BTS  © 2017 brilio.net

(brl/nng)