×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Luhan & Kris eks-EXO jadi artis China termahal kalahkan Jackie Chan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Luhan & Kris eks-EXO jadi artis China termahal kalahkan Jackie Chan

Kariernya malah cemerlang.

09 / 10 / 2017

Brilio.net - Berpisah dengan EXO dan meninggalkan SM Entertainment rupanya tidak membuat karier Luhan dan Kris berakhir. Setelah keluar dari salah satu agensi idol terbesar di Korea Selatan, Luhan dan Kris memutuskan untuk terus menjalankan karier mereka di negaranya, China. Setelah tiga tahun berjalan dan aktif di dunia hiburan China, rupa-rupanya dua mantan anggota boyband top Korea Selatan ini juga mampu meraup kesuksesan layaknya 'saudara' mereka di Korea.

Bahkan seperti dilansir dari kstarlive, Senin (9/10) dari hasil sebuah riset, pendapatan keduanya dalam setahun mencapai triliyunan Rupiah. Bayaran mereka ini termasuk dalam proyek film, album, iklan hingga variety show. Meski Luhan keluar setelah Kris, Luhan hengkang pada Oktober 2014 sedangkan Kris sudah lebih dulu pada bulan Mei 2014, namun aktor "Blind" itu meraih pendapatan lebih tinggi dari Kris. Luhan bahkan mengalahkan aktor sekelas Jay Chou dan Jackie Chan.

Di bawah ini adalah daftar yang baru saja dirilis oleh media China terkait kekayaan artis China.

krislu china © 2017 brilio.net

Di ranking pertama ada aktris top China, Fan Bing Bing yang memiliki pendapatan 244 juta Yuan atau senilai Rp 496 triliun.

Loading...

krislu china © 2017 brilio.net

Diikuti oleh Luhan yang memiliki pendapatan sebesar 108 juta Yuan atau senilai Rp 220 triliun. Ia mengalahkan aktor sekelas Jay Chou dan Jackie Chan yang berada di peringkat 4 dan 5.

krislu china © 2017 brilio.net

Untuk Kris sendiri, ia menempati peringkat kesembilan dengan pendapatan sebesar 103 juta Yuan atau senilai Rp 210 triliun.

krislu china © 2017 brilio.net

Wah, tentunya mereka nggak bakal menyesal ya telah keluar dari agensi mereka terdahulu setelah mengetahui kesuksesan mereka di China sekarang?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    55%

  • Ngakak!

    9%

  • Wow!

    36%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more