Brilio.net - Bagi sebagian orang menurunkan berat badan adalah persoalan yang gampang-gampang susah. Tapi buat mereka yang sudah berhasil, nggak ada yang namanya kata susah. Selain menjaga pola makan dan olahraga, konsisten dan disiplin jadi kunci utama yang bikin program diet sukses.

Deretan seleb cantik ini jadi bukti konkret kalau yang namanya diet itu gampang. Mengalami kenaikan berat badan sampai puluhan kilogram saat hamil, mereka nggak butuh waktu lama buat menurunkan berat badan ke bentuk ideal. Nggak sedikit juga lho yang berhasil dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Meski menjalani diet tak lama setelah melahirkan, deretan seleb cantik ini tetap nggak melupakan gizi buat sang anak yang masih menyusui. Berhasil membuang berat badan hingga puluhan kilogram setelah melahirkan, penampilan para seleb yang kembali langsing bikin publik terpana.

Penasaran kan, tips diet seperti apa yang dijalani para seleb setelah melahirkan? Yuk simak tips diet enam seleb cantik yang sukses turunkan berat badan setelah melahirkan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/8).

1. Tya Ariestya.

Loading...

Tips diet seleb cantik setelah melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

Saat hamil anak kedua, Tya Ariestya sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 74 kg. Setelah melahirkan, Tya Ariestya tengah fokus untuk menurunkan berat badan. Tak hanya karena masalah penampilan, berat badannya yang mencapai 74 kg membuat Tya merasa tidak nyaman karena membatasi geraknya.

Sejak akhir Juni 2020 lalu, Tya menjalankan program diet dengan rutin jalan kaki selama 45 menit. Tak hanya itu, ia juga menjaga pola makan dengan tidak mengonsumsi gula, bumbu kacang, minyak dan santan. Kini Tya pun berhasil menurunkan berat badan sampai 10 kg. Konsisten dan displin jadi kunci utama Tya dalam menjalankan diet.

2. Vanessa Angel.

Tips diet seleb cantik setelah melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel juga mengalami kenaikan berat badan saat hamil. Berat badannya bahkan terus bertambah setelah melahirkan. Namun penampilan Vanessa Angel baru-baru ini terlihat berbeda. Satu bulan lebih melahirkan, bentuk tubuh Vanessa sudah terlihat singset. Salah satu rutinitas yang dijalani istri Bibi Andriansyah ini adalah dengan mengenakan korset setiap harinya.

3. Nia Ramadhani.

Tips diet seleb cantik setelah melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Saat hamil anak ketiga, Nia Ramadhania pernah mengalami kenaikan berat badan sampai 28 kg. Merasa tak nyaman dengan kondisi tersebut, Nia Ramadhani pun melakukan diet. Dalam kurun waktu 6-7 bulan, istri Ardi Bakrie ini berhasil mengembalikan berat badan idealnya hingga terlihat bak ABG seperti sekarang.

Selama menjalani diet, Nia tidak mengonsumsi gorengan, nasi, dan berbagai macam camilan. Nia juga hanya mengonsumsi telur untuk sarapan. Kerja keras dan konsistensinya membuat Nia memiliki penampilannya yang sekarang.

4. Andien.

Tips diet seleb cantik setelah melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

Andien termasuk salah satu seleb yang nggak butuh waktu lama untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Menjaga pola makan dan rutin berolahraga jadi kunci sukses Andien. Penyanyi jazz ini memang sudah rutin melakukan olahraga sejak mengandung.

5. Olla Ramlan.

Tips diet seleb cantik setelah melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan juga nggak butuh waktu lama untuk mengembalikan berat badan idealnya setelah melahirkan anak kedua. Cara Olla Ramlan dalam menurunkan berat badan pun terbilang alami. Menyusui sambil begadang membuat Olla berhasil membuang 12 kg berat badannya dalam waktu dua minggu.

6. Sandra Dewi.

Tips diet seleb cantik setelah melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Siapa sih yang nggak takjub dengan bentuk tubuh Sandra Dewi? Meski sudah melahirkan dua anak, namun penampilannya masih bak ABG. Ternyata, Sandra Dewi juga mengalami kenaikan berat badan saat hamil anak kedua. Untuk mengembalikan berat badan idealnya, Sandra Dewi juga mengandalkan kegiatan menyusui. Ia juga menjaga pola makan dengan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna.