Brilio.net - Pedangdut Via Vallen sempat menghebohkan publik karena secara tiba-tiba menghilang dari dunia maya. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Sayang ini menonaktifkan akun Instagram miliknya. Saat itu banyak orang yang berspekulasi bahwa ia tengah ingin fokus pada Asian Games mendatang.

Setelah beberapa hari menghilang, Via Vallen kembali mengunggah sebuah foto lewat Instagram pribadinya. Namun unggahan pertamanya tersebut bukan foto dirinya ataupun aktivitasnya saat manggung. Melainkan gambar dengan bahasa perumpamaan.

via instagram © 2018 brilio.net

"#nocaptionneeded," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Senin (13/8).

Ya, dalam postingannya, Via mengunggah empat contoh gambar yang berbeda. Di mana ada satu orang pria dan satu orang wanita yang menarik keledai.

Loading...

Lalu ada dua lelaki yang selalu mengomentari apa pun yang wanita dan pria itu lakukan. Seolah pilihan wanita dan pria ini tak pernah berhenti menilai semua tindakannya adalah salah.

Seperti diketahui selain karena nonaktifkan akun Instagramnya, gadis 26 tahun itu sempat menjadi sorotan publik. Ini bermula ketika beredarnya video Via mendadak pingsan di atas panggung di sebuah acara di Demak, Jawa Tengah. Netizen malah ramai meributkan jika kejadian itu hanya settingan. 

Selang sehari, ternyata Via Vallen terlihat bugar. Ia tampak menghadiri final Piala AFF U-16 Indonesia vs Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (11/8) malam. 

Usai Indonesia menjuarai dalam adu pinalti dengan skor 4-3, penyanyi kelahiran Surabaya ini tampak begitu berbagia. Ia yang menggunakan jersey Timnas Indonesia bahkan turun langsung ke lapangan dan memimpin perayaan kemenangan tersebut.

Unggahan tersebut rupanya mengundang beragam reaksi warganet.

"Serba salah,. Jika orang lain hatinya sudah diselimuti rasa benci, kebaikan apapun yg Kita lakukan akan tetap salah dimata mereka," tulis @dick_adipraz11.

"Yang kaya gini perlu di tiru buat netizen yg suka menghujat biar cepat sadar," tulis @elyssalst.

"Ikuti kata hati mu klo itu menurut mu benar....krn km sendiri yg kelak akan mempertanggungjawabkan nya ..kita sbgi fans hny bisa mensupport mu semampu kita dan berdoa yg terbaik bt km @viavallen keep strong!!!," tulis @tatisusilawati236.

"Karena setiap orang selalu mencari celah untuk mencari kesalahan kita,," sambung @fachrimuhammad67.