Brilio.net - Sherina Munaf menarik perhatian publik lewat cuitannya di Twitter serta unggahannya di Instagram Stories. Kali ini bukan urusan pribadinya yang membuat publik penasaran, melainkan sikap blak-blakannya yang menegur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi perwakilan milenial serta para seleb untuk divaksinasi Covid-19 pertama kali, pada Rabu (14/1). Menurut Sherina, suami Nagita Slavina ini usai disuntik vaksin harusnya tidak keluyuran, melainkan tetap menjauhi kerumunan terlebih dahulu.

Sherina semprot Raffi Ahmad Berbagai sumber

foto: Twitter/@sherinasinna

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina Munaf.

Tak hanya lewat Twitter saja, Sherina juga mengunggahnya lewat Instagram Stories. Tak tanggung-tanggung artis berusia 30 tahun itu juga menyebut akun Instagram Raffi Ahmad.

Sherina semprot Raffi Ahmad Berbagai sumber

foto: Instagram/@sherinasinna

Momen Raffi Ahmad keluyuran diduga diketahui dari unggahan Anya Geraldine. Pada unggahan Instagram Stories Anya yang beredar, terlihat Raffi Ahmad kumpul dengan beberapa orang temannya, termasuk sang istri, Nagita Slavina ada di sana.

Sherina semprot Raffi Ahmad Twitter

foto: Twitter/@slanker555

Sontak, cuitan Sherina mendapatkan respons beragam dari warganet.

"Raffi Ahmad hbs disuntik vaksin langsung party-party gak digerebek Satpol PP...

Pedagang Kaki Lima baru jualan 3 jam aja udah disuruh tutup ama Satpol PP...

Nasib & Takdir ibarat 2 sisi mata uang...," tulis @jimervian.

"Doi merasa KEBAL dah di vaksin. Gue sebagai nakes merasa sia2 milih dia divaksin hr ini. Mending di kasih ke temen2 gue yg tiap hari full contact sama covid.," ujar @namrejreznap.

Kekesalan juga sempat diungkapkan oleh Ernest Prakasa lewat cuitannya. Sebelumnya, Ernest begitu mendukung Raffi Ahmad mendapatkan kesempatan untuk disuntik vaksin Sinovac terlebih dahulu, sebagai perwakilan milenial dan juga para seleb Tanah Air.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," tulisnya.

Sherina semprot Raffi Ahmad Twitter

foto: Twitter/@ernestprakasa

Namun begitu mengetahui bahwa Raffi hangout bersama teman-temannya, dia justru merasa kesal dan menyesal telah mengungkapkan hal itu.

Sherina semprot Raffi Ahmad Twitter

foto: Twitter/@ernestprakasa

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," ungkap Ernest.