Brilio.net - Kurang lebih hampir satu tahun lamanya, perkembangan mengenai vaksin Covid-19 mulai menemukan titik terang, begitu juga di Tanah Air. Vaksinasi Covid-19 pun telah dimulai pada Rabu (13/1) pagi. Raffi Ahmad menjadi salah satu seleb yang mendapat vaksin Covid-19 Sinovac pertama. Suami Nagita Slavina ini disebut sebagai wakil dari kalangan anak muda.

Dengan mengenakan kemeja batik bernuansa merah, Raffi Ahmad melakukan tes tekanan darah terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin Covid-19. Melihat sejumlah kamera menyorotnya, Raffi Ahmad sempat mengacungkan jempol memberi tanda semuanya baik-baik saja.

Tak sampai 10 menit, Raffi Ahmad pun selesai divaksinasi Covid-19. Dia kemudian diminta menunggu selama 30 menit untuk monitoring. Tak sedikit masyarakat yang penasaran efek apa yang dirasakan oleh Raffi Ahmad setelah disuntik vaksin Covid-19. Lewat Instagram, ia mengabarkan kondisinya setelah sekitar 6 jam divaksin.

Reaksi Raffi Ahmad usai vaksin © 2021 brilio.net YouTube

Loading...

foto: Youtube/RANS Entertainment

"Ini dari tadi aku ditanyain terus, gimana katanya habis divaksin. Pak, gimana Pak habis divaksin perasaannya gimana?" tanya Nagita Slavina, seperti dilansir brilio.net dari Instagram Stories @raffinagita1717.

"Aman, aman. Sehat," jawab Raffi Ahmad yang sembari memainkan ponselnya.

Dalam video itu, kondisinya memang tampak baik. Raffi pun sempat mengunggah videonya saat disuntik vaksin dan menceritakan pengalamannya. Hal ini sebagaimana dilansir brilio.net dari video bertajuk "VAKSIN COVID 19 BARENG PAK PRESIDEN, PAK JOKOWI" di YouTube RANS Entertainment pada Rabu (13/1).

Reaksi Raffi Ahmad usai vaksin © 2021 brilio.net YouTube

foto: Youtube/RANS Entertainment

"Hari ini pengalaman yang mengesankan. Ini jadi amanah untuk saya mensosialisasikan ini," kata Raffi.

Sebagai influencer yang mendapat kesempatan divaksinasi bersama Presiden dan tokoh masyarakat lainnya, Raffi Ahmad mengaku tak khawatir dan sudah percaya sepenuhnya.

"Saya percaya sih karena pemerintah pasti maunya yang terbaik untuk bangsanya," tegasnya.

Tak lupa Raffi pun memberikan pesan agar masyarakat tak perlu merasa takut disuntik vaksin dan mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan takut semuanya, sama suntik vaksin. Kalian bisa cari informasi soal vaksin karena sebentar lagi akan didistribusikan di seluruh Indonesia. Yang udah di vaksin pun tetap harus jaga protokol, tetap jalankan 3M," pungkasnya.