Brilio.net - Raffi Ahmad menjadi seleb Tanah Air pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menjalani vaksin virus Covid-19, bersama Presiden Joko Widodo, Rabu (13/1). Raffi Ahmad tak hanya menjadi satu-satunya wakil dari kalangan seleb, namun dia juga menjadi wakil milenial dalam menjalani suntik vaksin di istana negara.

Kehadiran Raffi tentunya mendapat dukungan dari kalangan selebriti. Salah satu yang mendukung adalah Ernest Prakasa, dia mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memang memiliki pengaruh besar, sehingga pemerintah memilihnya untuk meyakinkan masyarakat untuk segera vaksin.

Chef Arnold komentari undangan vaksin Raffi Ahmad Instagram

foto: Twitter/@ernestprakasa

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," ujar Ernest lewat cuitannya di Twitter.

Loading...

Sebelumnya Raffi sempat mengunggah undangan khusus yang dikirimkan pihak istana negara agar dirinya bersedia hadir dan melakukan vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi.

"Bismillah ," tulis Raffi.

Unggahan itu kemudian mendapatkan komentar beragam dari warganet dan juga kalangan selebriti. Mereka mendukung Raffi untuk menjalankan vaksin tersebut dan berharap banyak masyarakat yang mau divaksin pula.

Dari sekian banyak komentar yang masuk, komentar dari Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold mencuri perhatian publik. Pada komentarnya, Chef Arnold turut mencolek anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Chef Arnold komentari undangan vaksin Raffi Ahmad Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Kita kapan? @gibran_rakabuming @kaesangp @randyjkartadinata ?," tulis Chef Arnold.

Langsung saja, komentar tersebut mendapatkan banyak perhatian warganet. Mereka pun memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang meledek Chef Arnold, pasalnya dia dikenal cukup dekat dengan Kaesang, namun tak mendapatkan undangan khusus dari kepresidenan untuk di vaksin.

"@arnoldpo nanti dlu cheff...nyari mas @kaesangp nya gak tau dimana hbs dia takut sm jarum suntik," ujar @wita2110.

"@arnoldpo padahal bikin usaha bareng orang dalem yak (anak presiden) kok nga di undang vaksin pertama kli," tulis @riza_kencana.

"@arnoldpo bener banget ank anknya kapan ya ," kata @tyas_adys.

"@arnoldpo bersahabat tp ga pernah di undang ke istana nih chef ," celetuk @boi.178.

Chef Arnold komentari undangan vaksin Raffi Ahmad Instagram

foto: Instagram/@arnoldpo

"@arnoldpo gimana nih srep?? ternyata sobatan sama anak presiden ga guna2 banget srep... wakakka ," ujar @itsme_lilou.

"@arnoldpo sobat anak presiden kok gk dpt undangan vaksin chepp ," kata @ridhodewi2612.

Dari unggahan terbaru Raffi Ahmad, tampak dia sangat lega karena sudah melaksanakan kepercayaan dari istana negara untuk menjadi perwakilan milenial dan kalangan selebriti.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin ," ujar Raffi.

Raffi berharap banyak orang yang akan melakukan hal serupa dengan dirinya. Mereka tak akan menolak jika di vaksin. Menurut Raffi ini menjadi salah satu cara agar hidup menjadi lebih sehat di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Chef Arnold komentari undangan vaksin Raffi Ahmad Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!

Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan ," pungkasnya.