Brilio.net - Selebriti kondang Raffi Ahmad terpilih menjadi selebriti pertama penerima vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan Jakarta. Mewakili milenial, Raffi Ahmad disuntik perdana bersama Presiden Joko Widodo, Rabu (13/1).

Dari pantauan brilio.net, sebelum disuntik vaksin, bapak satu anak itu terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran. Setelah melalui proses pendaftaran, Raffi melakukan pengecekan kesehatan. Pada tahap ini tenaga medis harus memastikan bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam keadaan sehat.

Mengunjungi Istana Kemerdekaan untuk melakukan vaksin corona, Raffi tampil stylish dengan kemeja dan celana chino berwarna khaki. Kemeja yang dikenakan Raffi Ahmad ini menggunakan motif extravagant atau abstrak dengan wara vibrant atau warna mentereng perpaduan warna ungu, orange dan kuning. Rupanya kemeja yang dikenakan Raffi ini merupakan seragam tim Rans Entertaiment.

Hal itu disampaikan oleh Owner K.A.LA Studio, Adinda Tri Wardhani dimana tempat Raffi memesan seragam tersebut. Adinda mengatakan bahwa warna mencolok pada kemeja Raffi tersebut sengaja didesain seperti itu karena terinspirasi dari kreativitas RANS di dunia entertaimen.

Outfit Raffi Ahmad saat Vaksin © 2021 brilio.net

Loading...

foto: istimewa

"Kita bermain warna yang enak dilihat dan playful dengan harapan orang kalau lihat jadi seneng," ujarnya kepada brilio.net, Rabu 13/1).

Di bagian dadanya, terlihat logo RANS yang dijahit bordir. Menurut Adinda, Raffi memang memesan banyak untuk seragam kantornya "Ini dia order 80 pcs buat seragam kantor se team Rans tahun lalu. Kita bikinin dia 2 macam seragam. Jadi ini special order," tambahnya.

Pada penampilannya ini, Raffi terlihat kenakan ikat pinggang kulit dari brand ternama asal Italia, Gucci. Ditambah denga sepatu berwarna cokelat. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ia juga kenakan masker dan face shield.